Detail Program

Kesehatan

Bantu Yoga dari Epileptikus

Terkumpul
Rp 151.083
Target
Rp 85.000.000
Rp
, - 
PERIODE WAKTU:
89 hari

BERAKHIR PADA:
30 April 2018
Penerima Manfaat:
1 orang

Lingkup wilayah:
Lampung, Lampung

Deskripsi Program


Yoga merupakan anak bungsu dari pasangan Hernawati dan Yusri. Yoga mempunyai seorang kakak bernama Herlina (13) yang selalu telaten merawat Yoga ketika ibundanya mengajar mengaji di rumahnya.

Sudah 10 tahun Yoga menderita penyakit epileptikus atau penyakit kejang yang membuat bocah 10 tahun ini tidak dapat tumbuh besar, berbicara, berjalan maupun merangkak. Ia hanya bisa berbaring, menangis jika lapar atau ingin buang air besar layaknya seorang bayi.

Hernawati mengatakan bahwa dalam seminggu si bungsu harus diterapi sebanyak tiga kali. Namun, karena penghasilan suaminya yang hanya Rp350 ribu per minggu, membuatnya hanya bisa membawa yoga terapi sekali dalam seminggu.

Ia pun menambahkan, sisa penghasilan suaminya dipakai untuk keperluan Yoga seperti popok, susu, dan vitamin. Sedangkan untuk kebutuhan sehari-hari, ia menggunakan uang dari sisa kebutuhan Yoga. “Iya sisanya enggak banyak, namun dicukup-cukupi. InsyaAllah, Allah mencukupi,” terangnya.

“Saya ingin sekali Yoga diterapi seminggu tiga kali dan bisa mengonsumsi susu dan vitamin dengan kualitas baik, agar dia bisa bicara dan berjalan. Karena menurut dokter, jika Yoga rutin terapi seminggu tiga kali, maka kemungkinan besar ia bisa berbicara dan berjalan. Semoga Allah memberikan kesempatan Yoga sehat, dapat bicara dan jalan,” harap Hernawati.


Mari dukung Yoga untuk bisa sembuh dari penyakit epileptikusnya

Tanggal Nominal
Hamba Allah
5 Februari 2018
Rp 50.464
Hamba Allah
7 Februari 2018
Rp 100.619

Total donatur : 2 orang