Maukah Jadi Orang Tua Asuh untuk Ribuan Yatim Piatu Dhuafa?

Maukah Jadi Orang Tua Asuh untuk Ribuan Yatim Piatu Dhuafa?

Langkah kecilnya menyusuri setiap ruangan berharap bisa memeluk ibunya yang telah pergi....

Rp 57.546.766
dana terus dikumpul
Terkumpul Rp 57.546.766
Donatur 874
Gotong royong dengan menyebarkan program ini.
Kehilangan orang tua di usia belia, ribuan yatim dhuafa harus mandiri mencari sesuap nasi untuk bertahan hidup.
***
“Ibu….Rafi pulang”
“Ibu dimana?” Teriak Rafi sambil berlari mencari Ibunya.

Melihat Langkah kecilnya menyusuri setiap ruangan, Nenek dan semua pelayat tak kuasa menahan tangis. Rafi tak tahu jika satu-satunya orang tua yang Ia miliki kini sudah dimakamkan.
Rafi ditinggal Ayahnya pada usia 5 tahun. Ia pun tinggal bersama nenek dan ibunya yang bekerja serabutan dengan penghasilan yang tak menentu. Karena kondisi ekonomi yang sangat memprihatinkan, Rafi dititipkan ke asrama Rumah yatim dan harus berpisah dengan Ibu dan Nenek pada Juli 2019.
***
Selang 1 minggu setelah dititipkan pihak Rumah Yatim mendengar kabar yang mengejutkan, Ibunda Rafi tutup usia karena sakit. Seolah tahu akan pergi lebih cepat Ibu Rafi berpesan dengan Neneknya untuk tidak memberi tahu Rafi ketika dirinya meninggal dunia.
***
“Bu, jika Aku meninggal tolong jangan beritahu Rafi, jangan buat Dia sedih Bu...biarkan dia hidup tenang di asrama. Aku titip Rafi Bu” pesan Ibu Rafi dengan Neneknya
Rafi selalu menanti nanti untuk pulang kerumah dan memeluk Ibu nya, namun Bocah yang berusia 8 tahun ini harus menerima kenyataan pahit, Ibu yang ingin Ia peluk kini telah pergi untuk selama-lamanya.
Keadaan pahit ini juga dialami oleh Natasha, Yusuf dan ribuan yatim lainnya. 
Ibu Yusuf meninggal dunia saat Yusuf berusia 3 bulan sedang Ayah pergi entah kemana. Yusuf diasuh oleh suami istri yang saat itu tak memiliki anak. Awalnya, mereka menyayangi Yusuf seperti halnya anak kandung sendiri, namun semua berubah setelah pasangan itu akhirnya memiliki seorang anak.
Yusuf kerapkali mendapatkan perlakuan buruk hingga kasar dan main tangan. 

Puncaknya, Yusuf sampai diusir dari rumah.Yusuf kebingungan karena tidak memiliki sanak saudara yang bisa ia datangi. Di mana lagi ia bisa tinggal dan berlindung? Beruntung, Yusuf ditemukan sedang berdiri sendirian oleh tim Rumah Yatim di depan asrama dan lantas diasuh dan tinggal di sana. Aparat setempat pun menyerahkan hak asuh Yusuf kepada Rumah Yatim.
"Natasya selalu menangis jika mendengar suara ambulan, Natasya selalu teringat wajah Ayah yang bersimbah darah. Setiap hari Natasya selalu pergi ke makam Ayah dan Ibunya, bahkan ia sering tertidur sambil memeluk nisan kedua orang tuanya itu" Cerita kepala asrama.Ibu Meninggal Dunia Karena Keracunan 5 Tahun Kemudian Ayah Meninggal Karena Tertabrak Truk.

#PejuangKebaikan Saat mengetahui berita duka ini, Abi asrama tak kuasa melihat kesedihan Rafi meratapi kepergian Ibunya. Kini Ia sudah tak punya orang tua lagi, maukah jadi orang tua asuh untuk Rafi dan ribuan yatim yang memiliki kisah yang sama?

1. Klik "DONASI SEKARANG"
2. Masukkan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran (GO-PAY/BNI Syariah/BRI/BCA/Mandiri/DANA/ShopeePay)
4. Kamu akan mendapatkan laporan via email
5.Transfer sesuai 3 angka unik agar memudahkan sistem dalam pembacaan transaksi sehingga tepat akad dan tepat sasaran dalam penyalurannya

Disclaimer:
Fundraising ini merupakan bagian dari Program Pendidikan. Dana yang terhimpun akan disalurkan untuk Yatim dan Kaum Dhuafa.

Info lebih lanjut Hub Admin : 0813-1255-7811 / 0821-3211-5439

11 Mar 2022

Program Dirilis

16 September 2022

Anak Asuh Duren Sawit Terpilih Mewakili Sekolahnya Ikuti Kompetisi Ekonomi Syariah!

Jakarta (12/9) Dalam rangka mendorong minat, bakat serta prestasi siswa di bidang ekonomi syariah, Departemen Ekonomi dan Keuangan Syariah Bank Indonesia (DEKS BI) bekerjasama dengan Asosiasi Guru Ekonomi Indonesia (AGEI) serta Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi mengadakan Kompetisi Ekonomi Syariah Nasional (KESN) pada tahun 2022 yang diharapkan dapat menjadi sarana yang efektif dalam meningkatkan literasi ekonomi dan keuangan Syariah terutama di tingkat SMA.

Hal ini bertujuan untuk Menumbuhkan dan mengembangkan minat siswa SMA/sederajat untuk mempelajari ekonomi dan keuangan Syariah, mengembangkan kompetensi peserta didik untuk mewujudkan prestasi bidang ekonomi syariah di tingkat nasional yang mampu berkontribusi untuk mewujudkan bangsa yang maju dan unggul, menciptakan nuansa berkompetisi dan berprestasi yang sehat, jujur dan disiplin di sekolah dan juga bermanfaat bagi semua pemangku kepentingan, dan membangun keterlibatan para guru untuk mendorong siswa mendalami pelajaran ekonomi syariah dalam rangka meningkatkan literasi ekonomi dan keuangan syariah nasional.

Pada kesempatan kali ini dua orang anak asuh Asrama Laznas Rumah Yatim yakni Ananda Lulu Aida dan Ananada Sri Rahmawati terpilih untuk mengikuti kompetisi ini, yang saat ini sedang dilakukan screening tahap awal dan dilakukan pengawasan melalui zoom dalam prosesenya, tutur Yuni Rahmawati Ibu asrama Laznas rumah Yatim Duren Sawit. Asrama Laznas Rumah yatim yang berada dibawah naungan departemen Kemandirian Yatim dan Dhuafa memang mempunyai skema didik memaksimalkan stimulasi agar dapat melihat potensi terbaik anak asuh. Semoga hasil yang didapat Ananda Lulu Aida dan Ananada Sri Rahmawati terbaik, dan mendapatkan pengalaman yang akan menjadi bekal di masa yang akan dating setelah tidak tinggal di Asrama.

07 June 2022

Tingkatkan Kualitas Bacaan Al-Qur'an Dengan Belajar Tahsin Dan Qira'at !

Disela-sela sibuknya aktivitas sekolah dan keasramaan, anak asuh Asrama Rumah Yatim Banjarmasin, Kalimantan Selatan meluangkan waktunya untuk mengikuti kegiatan bimbingan belajar tahsin bersama salah satu ustadz di lingkungan asrama.

Kegiatan ini diadakan setiap hari Senin dan Jumat, pukul 16:00-17:30 waktu setempat.

Menurut penuturan Lingga kepala asrama Rumah Yatim Banjarmasin, kegiatan bimbel ini diadakan untuk meningkatkan kualitas baca Al-Qur’an anak asuh. Dimana, dalam bimbel ini anak asuh diajarkan cara membaca Al-Qur’an dengan baik dan benar sesuai dengan kaidah tajwid dan makhrojul hurufnya.

Ia melanjutkan, selain belajat tahsin anak asuh pun belajar qiroat untuk memperindah bacaan Al-Qur’an anak asuh

“Target dari pembelajaran ini ialah, anak-anak mampu melafalkan huruf hijaiyah secara fasih dan tartil. Karena disetiap huruf hijaiyah dalam Al-Quran memiliki sifat yang berbeda-beda, jika ada kesalahan ketika pembacaan harakat atau huruf, bisa menyebabkan perubahan arti yang fatal,” Ujarnya.

Lingga menuturkan, kegiatan bimbel ini juga merupakan modal anak asuh dalam pembelajaran menghafal Al-Qur’an dan upaya dalam membentuk karakter islami. Sehingga dapat tercipta kecintaannya terhadap Al-Qur’an, karena sudah menemukan cara pengucapan dan nada dalam pembacaan.

Ia berharap, anak asuhnya selalu semangat mengikuti kegiatan bimbel tahsin ini, agar kemampuan mereka dalam membaca Al-Qur’an semakin baik.

Terima kasih #PejuangKebaikan atas partisipasinya dalam tumbuh dan kembang anak asuh Rumah Yatim. Kami berharap semoga uluran tangan para #PejuangKebaikan tak terhenti disini. Lihatlah betapa banyak anak Yatim dan Dhuafa yang belum terjamah oleh kita diluaran sana. Bantuan ini tentu tak hanya diberikan untuk anak Asuh Mukim saja, anak non mukim pun menerima bantuan rutin setiap bulannya.

Yuk terus tebar kebaikan dengan Sedekah yang kamu berikan. Sedikit bantuanmu membuahkan senyuman untuk mereka yang membutuhkan.
https://donasionline.id/ortaya...

21 May 2022

Anak Asuh Rumah Yatim Gedongkuning Laksanakan Puasa Syawal untuk Raih Keutamaannya

Terhitung sejak hari Selasa (10/5) lalu, anak asuh Rumah Yatim Gedongkuning Yogyakarta melaksanakan puasa syawal. Amalan ini akan mereka lakukan sampai hari Minggu (15/5) besok.

Menurut penuturan Nurma selaku ibu asrama Rumah Yatim Gedongkuning, anak asuhnya sudah terbiasa melaksanakan puasa syawal selama enam hari di bulan syawal. Mereka melakukan ibadah sunnah tesebut karena ingin memperoleh keutamaannya yang luar biasa.

“Alhamdulillah anak-anak selalu bersemangat ketika diajak melaksanakan puasa syawal, mereka yang sudah terbiasa dengan puasa senin kamis ditambah puasa ramadhan kemarin, terlihat sangat antusias dan nyaman melaksankan puasa ini,” ujar Nurma.

Ia berharap, kedepannya anak asuhnya tersebut bisa istiqomah melaksanakan puasa syawal selama 6 hari, agar mereka bisa meraih keutamaannya

Dari sahabat Abu Ayyub Al Anshoriy, beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:

مَنْ صَامَ رَمَضَانَ ثُمَّ أَتْبَعَهُ سِتًّا مِنْ شَوَّالٍ كَانَ كَصِيَامِ الدَّهْرِ

“Barang siapa yang berpuasa Ramadhan kemudian berpuasa enam hari di bulan Syawal, maka dia berpuasa seperti setahun penuh.” (HR. Muslim)

17 May 2022

Usai Mudik Lebaran, Anak Asuh Kaliurang Kembali Ke Asrama dan Kembali Jalani Rutinitas Asrama

Usai menjalani libur Hari Raya Idul Fitri dan mudik ke kampung halamannya masing-masing, anak asuh Rumah Yatim Kaliurang Yogyakarta kembali menjalani rutinitas asrama yang telah ditetapkan oleh tim Kemandirian Yatim dan Dhuafa (KYD) Rumah Yatim.

Hal itu dilakukan agar anak-anak tetap istiqomah menjalani kegiatan kediniyahan serta tidak lupa terhadap materi yang sudah diajarkan saat di asrama, terutama hafalan Al Qurannya.

Seperti yang dikatakan ibu Asrama Rumah Yatik Kaliurang, Aryani atau sering disapa umi Yani, menuturkan, anak asuh Asrama Kaliurang kembali ke asrama pada Minggu (8/5) lalu. Namun pada tanggal tersebut hanya sebagian besar yang sudah kembali ke asrama. Beberapa anak ada yang pulang tanggal 9 dan 10 dikarenakan mereka mendapatkan tiket keretanya tanggal segitu.

Adapun rutinitas asrama yang dijalankan di antaranya murojaah hafalan, shalat tahajud, shalat dhuha, puasa sunah Senin Kamis, dzikir pagi petang, hafalan hadits dan hafalan doa harian.

Rangkaian kegiatan tersebut sudah menjadi pembiasaan bagi anak asuh di asrama.

Umi Yani melanjutkan, selama anak asuh pulang kampung, pihak pengurus tetap memantau kegiatan mereka agar dimanapun mereka berada, pembiasaan selama di asrama tetap dilakukan anak asuh.

18 April 2022

Peluk Sayang Untuk Ayah, Bunda, dan Kakak #PT Jasindo Syariah 🤗

Mataram (14/4) PT Asuransi Jasindo Syariah atau yang dikenal dengan Jasindo Syariah merupakan perusahaan asuransi umum dengan prinsip syariah yang pertama kali terbentuk sebagai hasil Spin off dari Unit Usaha Takaful (UUT) PT Asuransi Jasa Indonesia (Persero) dan beroperasi sejak 01 Mei 2016 sesuai keputusan dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (DK-OJK) No. KEP 22/D.05/2016 Tanggal 30 Maret 2016 tentang pemberian izin usaha di biding asuransi umum dengan prinsip syariah. Dengan beroperasi secara penuh sebagai perusahaan yang mandiri, Jasindo Syariah mampu tumbuh dan berkembang lebih pesat dan mayoritas komposisi sahamnya dimiliki oleh perusahaan asuransi yang memiliki reputasi tinggi dan berpengalaman serta dikenal sebagai perusahaan handal dan terpercaya, Jasindo Syariah sebagai bagian dari kelompok usaha Asuransi Jasindo akan memberikan pilihan berasuransi yang lebih luas kepada para pelanggan, melalui produk-produk yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat dengan menggunakan prinsip syariat Islam.

Bukan kali pertama team Jasindo syariah melakukan donasi ke Laznas Rumah Yatim, bahkan, Jasindo Syariah merupakan donatur loyal dibeberapa cabang Laznas Rumah Yatim seperti, Sumatera Utara , Banda Aceh serta Mataram. Pada kamis (14/4) team Jasindo Syariah mengajak anak-anak binaan Laznas Rumah Yatim NTB untuk sahur bersama serta melaksanakan sholat subuh berjamaah, sebagai tanda terimakasih anak-anak pun memberikan lukisan kaligrafi kepada team Jasindo Syariah. Hamdani Shaleh dengan wawancaranya dengan kontributor kami berharap bahwa silaturahmi denganJasindo Syariah tetap terjalin, agar semakin banyak program yang dapat di realisasikan bersama Jasindo Syariah, pungkasnya.

Gotong royong sebagai fundraiser program ini.

Jadi fundraiser sekarang juga
Avatar of Hamba Allah

Hamba Allah

Sebesar Rp 25.230

Pada: 4 hari yang lalu

Smg berkah&bermanfaat. Smg sy bs punya keturunan yg baik,bhgia di hr tua,berkecukupan dlm rejeki,sehat sukses.

Avatar of Hamba Allah

Tio

Sebesar Rp 10.000

Pada: 4 hari yang lalu

Avatar of Hamba Allah

Keluarga Besar Hamba Allah

Sebesar Rp 50.352

Pada: 4 hari yang lalu

Avatar of Hamba Allah

Dwita

Sebesar Rp 25.000

Pada: 1 minggu yang lalu

Bismillah.Insyaa Allah menjadi penggugur dosa.Berkah dunia akhirat.Senantiasa Istiqomah,qona'ah,tawadhu dlm Islam & imaan.Ujung usia husnul khotimah.Segala amalan dapat menaikkan derajat kedua orangtua.Aamiin Yaa Robb

Avatar of Hamba Allah

Hamba Allah

Sebesar Rp 10.000

Pada: 1 minggu yang lalu

Avatar of Hamba Allah

Hamba Allah

Sebesar Rp 10.000

Pada: 1 minggu yang lalu

Ketentuan Program donatur rutin adalah anda akan memperoleh pemberitauan/ pengingat untuk berdonasi sesuai kesepakatan waktu dalam mengingatkan baik melalui no HP maupun email sesuai yang anda cantumkan.

Jadi donatur rutin sekarang juga

Fundraiser

Gotong royong sebagai fundraiser program ini.

Jadi fundraiser sekarang juga

Berita

11 Mar 2022

Program Dirilis

16 September 2022

Anak Asuh Duren Sawit Terpilih Mewakili Sekolahnya Ikuti Kompetisi Ekonomi Syariah!

Jakarta (12/9) Dalam rangka mendorong minat, bakat serta prestasi siswa di bidang ekonomi syariah, Departemen Ekonomi dan Keuangan Syariah Bank Indonesia (DEKS BI) bekerjasama dengan Asosiasi Guru Ekonomi Indonesia (AGEI) serta Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi mengadakan Kompetisi Ekonomi Syariah Nasional (KESN) pada tahun 2022 yang diharapkan dapat menjadi sarana yang efektif dalam meningkatkan literasi ekonomi dan keuangan Syariah terutama di tingkat SMA.

Hal ini bertujuan untuk Menumbuhkan dan mengembangkan minat siswa SMA/sederajat untuk mempelajari ekonomi dan keuangan Syariah, mengembangkan kompetensi peserta didik untuk mewujudkan prestasi bidang ekonomi syariah di tingkat nasional yang mampu berkontribusi untuk mewujudkan bangsa yang maju dan unggul, menciptakan nuansa berkompetisi dan berprestasi yang sehat, jujur dan disiplin di sekolah dan juga bermanfaat bagi semua pemangku kepentingan, dan membangun keterlibatan para guru untuk mendorong siswa mendalami pelajaran ekonomi syariah dalam rangka meningkatkan literasi ekonomi dan keuangan syariah nasional.

Pada kesempatan kali ini dua orang anak asuh Asrama Laznas Rumah Yatim yakni Ananda Lulu Aida dan Ananada Sri Rahmawati terpilih untuk mengikuti kompetisi ini, yang saat ini sedang dilakukan screening tahap awal dan dilakukan pengawasan melalui zoom dalam prosesenya, tutur Yuni Rahmawati Ibu asrama Laznas rumah Yatim Duren Sawit. Asrama Laznas Rumah yatim yang berada dibawah naungan departemen Kemandirian Yatim dan Dhuafa memang mempunyai skema didik memaksimalkan stimulasi agar dapat melihat potensi terbaik anak asuh. Semoga hasil yang didapat Ananda Lulu Aida dan Ananada Sri Rahmawati terbaik, dan mendapatkan pengalaman yang akan menjadi bekal di masa yang akan dating setelah tidak tinggal di Asrama.

07 June 2022

Tingkatkan Kualitas Bacaan Al-Qur'an Dengan Belajar Tahsin Dan Qira'at !

Disela-sela sibuknya aktivitas sekolah dan keasramaan, anak asuh Asrama Rumah Yatim Banjarmasin, Kalimantan Selatan meluangkan waktunya untuk mengikuti kegiatan bimbingan belajar tahsin bersama salah satu ustadz di lingkungan asrama.

Kegiatan ini diadakan setiap hari Senin dan Jumat, pukul 16:00-17:30 waktu setempat.

Menurut penuturan Lingga kepala asrama Rumah Yatim Banjarmasin, kegiatan bimbel ini diadakan untuk meningkatkan kualitas baca Al-Qur’an anak asuh. Dimana, dalam bimbel ini anak asuh diajarkan cara membaca Al-Qur’an dengan baik dan benar sesuai dengan kaidah tajwid dan makhrojul hurufnya.

Ia melanjutkan, selain belajat tahsin anak asuh pun belajar qiroat untuk memperindah bacaan Al-Qur’an anak asuh

“Target dari pembelajaran ini ialah, anak-anak mampu melafalkan huruf hijaiyah secara fasih dan tartil. Karena disetiap huruf hijaiyah dalam Al-Quran memiliki sifat yang berbeda-beda, jika ada kesalahan ketika pembacaan harakat atau huruf, bisa menyebabkan perubahan arti yang fatal,” Ujarnya.

Lingga menuturkan, kegiatan bimbel ini juga merupakan modal anak asuh dalam pembelajaran menghafal Al-Qur’an dan upaya dalam membentuk karakter islami. Sehingga dapat tercipta kecintaannya terhadap Al-Qur’an, karena sudah menemukan cara pengucapan dan nada dalam pembacaan.

Ia berharap, anak asuhnya selalu semangat mengikuti kegiatan bimbel tahsin ini, agar kemampuan mereka dalam membaca Al-Qur’an semakin baik.

Terima kasih #PejuangKebaikan atas partisipasinya dalam tumbuh dan kembang anak asuh Rumah Yatim. Kami berharap semoga uluran tangan para #PejuangKebaikan tak terhenti disini. Lihatlah betapa banyak anak Yatim dan Dhuafa yang belum terjamah oleh kita diluaran sana. Bantuan ini tentu tak hanya diberikan untuk anak Asuh Mukim saja, anak non mukim pun menerima bantuan rutin setiap bulannya.

Yuk terus tebar kebaikan dengan Sedekah yang kamu berikan. Sedikit bantuanmu membuahkan senyuman untuk mereka yang membutuhkan.
https://donasionline.id/ortaya...

21 May 2022

Anak Asuh Rumah Yatim Gedongkuning Laksanakan Puasa Syawal untuk Raih Keutamaannya

Terhitung sejak hari Selasa (10/5) lalu, anak asuh Rumah Yatim Gedongkuning Yogyakarta melaksanakan puasa syawal. Amalan ini akan mereka lakukan sampai hari Minggu (15/5) besok.

Menurut penuturan Nurma selaku ibu asrama Rumah Yatim Gedongkuning, anak asuhnya sudah terbiasa melaksanakan puasa syawal selama enam hari di bulan syawal. Mereka melakukan ibadah sunnah tesebut karena ingin memperoleh keutamaannya yang luar biasa.

“Alhamdulillah anak-anak selalu bersemangat ketika diajak melaksanakan puasa syawal, mereka yang sudah terbiasa dengan puasa senin kamis ditambah puasa ramadhan kemarin, terlihat sangat antusias dan nyaman melaksankan puasa ini,” ujar Nurma.

Ia berharap, kedepannya anak asuhnya tersebut bisa istiqomah melaksanakan puasa syawal selama 6 hari, agar mereka bisa meraih keutamaannya

Dari sahabat Abu Ayyub Al Anshoriy, beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:

مَنْ صَامَ رَمَضَانَ ثُمَّ أَتْبَعَهُ سِتًّا مِنْ شَوَّالٍ كَانَ كَصِيَامِ الدَّهْرِ

“Barang siapa yang berpuasa Ramadhan kemudian berpuasa enam hari di bulan Syawal, maka dia berpuasa seperti setahun penuh.” (HR. Muslim)

17 May 2022

Usai Mudik Lebaran, Anak Asuh Kaliurang Kembali Ke Asrama dan Kembali Jalani Rutinitas Asrama

Usai menjalani libur Hari Raya Idul Fitri dan mudik ke kampung halamannya masing-masing, anak asuh Rumah Yatim Kaliurang Yogyakarta kembali menjalani rutinitas asrama yang telah ditetapkan oleh tim Kemandirian Yatim dan Dhuafa (KYD) Rumah Yatim.

Hal itu dilakukan agar anak-anak tetap istiqomah menjalani kegiatan kediniyahan serta tidak lupa terhadap materi yang sudah diajarkan saat di asrama, terutama hafalan Al Qurannya.

Seperti yang dikatakan ibu Asrama Rumah Yatik Kaliurang, Aryani atau sering disapa umi Yani, menuturkan, anak asuh Asrama Kaliurang kembali ke asrama pada Minggu (8/5) lalu. Namun pada tanggal tersebut hanya sebagian besar yang sudah kembali ke asrama. Beberapa anak ada yang pulang tanggal 9 dan 10 dikarenakan mereka mendapatkan tiket keretanya tanggal segitu.

Adapun rutinitas asrama yang dijalankan di antaranya murojaah hafalan, shalat tahajud, shalat dhuha, puasa sunah Senin Kamis, dzikir pagi petang, hafalan hadits dan hafalan doa harian.

Rangkaian kegiatan tersebut sudah menjadi pembiasaan bagi anak asuh di asrama.

Umi Yani melanjutkan, selama anak asuh pulang kampung, pihak pengurus tetap memantau kegiatan mereka agar dimanapun mereka berada, pembiasaan selama di asrama tetap dilakukan anak asuh.

18 April 2022

Peluk Sayang Untuk Ayah, Bunda, dan Kakak #PT Jasindo Syariah 🤗

Mataram (14/4) PT Asuransi Jasindo Syariah atau yang dikenal dengan Jasindo Syariah merupakan perusahaan asuransi umum dengan prinsip syariah yang pertama kali terbentuk sebagai hasil Spin off dari Unit Usaha Takaful (UUT) PT Asuransi Jasa Indonesia (Persero) dan beroperasi sejak 01 Mei 2016 sesuai keputusan dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (DK-OJK) No. KEP 22/D.05/2016 Tanggal 30 Maret 2016 tentang pemberian izin usaha di biding asuransi umum dengan prinsip syariah. Dengan beroperasi secara penuh sebagai perusahaan yang mandiri, Jasindo Syariah mampu tumbuh dan berkembang lebih pesat dan mayoritas komposisi sahamnya dimiliki oleh perusahaan asuransi yang memiliki reputasi tinggi dan berpengalaman serta dikenal sebagai perusahaan handal dan terpercaya, Jasindo Syariah sebagai bagian dari kelompok usaha Asuransi Jasindo akan memberikan pilihan berasuransi yang lebih luas kepada para pelanggan, melalui produk-produk yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat dengan menggunakan prinsip syariat Islam.

Bukan kali pertama team Jasindo syariah melakukan donasi ke Laznas Rumah Yatim, bahkan, Jasindo Syariah merupakan donatur loyal dibeberapa cabang Laznas Rumah Yatim seperti, Sumatera Utara , Banda Aceh serta Mataram. Pada kamis (14/4) team Jasindo Syariah mengajak anak-anak binaan Laznas Rumah Yatim NTB untuk sahur bersama serta melaksanakan sholat subuh berjamaah, sebagai tanda terimakasih anak-anak pun memberikan lukisan kaligrafi kepada team Jasindo Syariah. Hamdani Shaleh dengan wawancaranya dengan kontributor kami berharap bahwa silaturahmi denganJasindo Syariah tetap terjalin, agar semakin banyak program yang dapat di realisasikan bersama Jasindo Syariah, pungkasnya.

Donatur

Avatar of Hamba Allah

Hamba Allah

Sebesar Rp 25.230

Pada: 4 hari yang lalu

Smg berkah&bermanfaat. Smg sy bs punya keturunan yg baik,bhgia di hr tua,berkecukupan dlm rejeki,sehat sukses.

Avatar of Hamba Allah

Tio

Sebesar Rp 10.000

Pada: 4 hari yang lalu

Avatar of Hamba Allah

Keluarga Besar Hamba Allah

Sebesar Rp 50.352

Pada: 4 hari yang lalu

Avatar of Hamba Allah

Dwita

Sebesar Rp 25.000

Pada: 1 minggu yang lalu

Bismillah.Insyaa Allah menjadi penggugur dosa.Berkah dunia akhirat.Senantiasa Istiqomah,qona'ah,tawadhu dlm Islam & imaan.Ujung usia husnul khotimah.Segala amalan dapat menaikkan derajat kedua orangtua.Aamiin Yaa Robb

Avatar of Hamba Allah

Hamba Allah

Sebesar Rp 10.000

Pada: 1 minggu yang lalu

Avatar of Hamba Allah

Hamba Allah

Sebesar Rp 10.000

Pada: 1 minggu yang lalu

Donasi Rutin

Ketentuan Program donatur rutin adalah anda akan memperoleh pemberitauan/ pengingat untuk berdonasi sesuai kesepakatan waktu dalam mengingatkan baik melalui no HP maupun email sesuai yang anda cantumkan.

Jadi donatur rutin sekarang juga