LAZ Rumah Yatim - Bantu Nek Idem Sebelum Rumahnya Roboh

Rumah nenek Idem semakin miring karena anaknya yang memiliki keterbelakangan mental seringkali mengamuk dan memukul-mukul rumah rapuhnya.

Bantu Nek Idem Sebelum Rumahnya Roboh

Lokasi Donasi Banten

Sampai dengan 31 March 2020



Rumah nenek Idem semakin miring karena anaknya yang memiliki keterbelakangan mental seringkali mengamuk dan memukul-mukul rumah rapuhnya.

Bantu wujudkan rumah impian yang  layak untuk Nek Idem dan dhuafa lainya yang berada di indonesia. InsyaaAllah Menjadi Amal Jariyah Untuk Kita Semua, Aamiin”

Hidup tenang di masa tua tentunya menjadi dambaan setiap insan. Semua orang memimpikan di hari tuanya tinggal di rumah yang layak dan aman bahagia bersama anaknya tidak  perlu lagi bersusah payah harus membanting tulang untuk tetap bertahan hidup.

Namun impian itu hanyalah sebuah khayalan untuk seorang nenek bernama Idem yang usianya sudah mencapai 60 tahun ia harus merasakan masa tuanya dengan begitu sulit, bagaimana tidak ia harus tinggal di rumah yang hampir roboh, dengan bilik yang berlubang, atap yang bocor, dan lantai beralaskan tanah di kampung Kiara Jangkung Desa Sukaseneng.

Terlebih lagi sang anak yang bernama Sarman memiliki keterbelakangan mental sering kali memberontak dan memukul-mukul rumah yang mengakibatkan rumah  nek Idem semakin miring dan sewaktu-waktu bisa saja roboh. Hal itu membuat hati nek Idem terus menangis.

Untuk tetap bertahan hidup nek Idem setiap harinya harus pergi ke hutan untuk mencari kayu bakar yang nantinya akan di jual untuk membeli 1 liter beras dengan harganya 6000 rupiah. Sahabat  ternyata bukan hanya Nek Idem saja yang mempunyai cerita seperti itu. Banyak puluhan bahkan ratusan dhuafa lainnya yang memerlukan uluran tangan mu.

“Barangsiapa yang berusaha melapangkan suatu kesusahan kepada seorang mukmin dari kesusahan-kesusahan dunia, maka Allah akan melapangkannya dari suatu kesusahan di hari kiamat dan barang siapa yang berusaha memberi kemudahan bagi orang yang kesusahan, maka Allah akan memberi kemudahan baginya di dunia dan akhirat. Barang siapa yang berusaha menutupi kejelekan orang Islam, Allah akan menutupi kejelekannya di dunia dan akhirat. Allah selalu membantu hamba-Nya selama hamba itu menolong sesama saudaranya.”(HR.Muslim)

 

Cara donasi:
1. Klik “DONASI SEKARANG”
2. Masukan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran (transfer bank Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah)

Disclaimer:

Campaigne ini merupakan bagian dari program Kemanusian Rumah Yatim. Dana yang terkumpul dalam campaigne ini akan di salurkan untuk program bantuan peduli sesama untuk para dhuafa dan jika ada kelebihan maka akan kami salurkan untuk pembangunan rumah layak huni lainnya dengan kondisi yang  serupa.

Informasi lebih lengkap dapat menghubungi : Yusica – 0822 9519 2142

Mohon maaf, fitur ini belum tersedia

Bantu sebarkan program ini dengan menjadi Fundraiser (penyebar amal baik)

atau Anda bisa membantu menyebarkan kebaikan

LAZ Rumah Yatim

Loading LAZ Rumah Yatim