LAZ Rumah Yatim - Bantuan Pangan untuk 60.000 Dhuafa

Bagaimana lansia yang hidup sebatang kara bisa memenuhi kebutuhan dasar hidupnya? Tunggu apa lagi, mari bantu memenuhi kebutuhan sembako untuk lansia dan dhuafa

Bantuan Pangan untuk 60.000 Dhuafa

Lokasi Donasi Seluruh Indonesia

Sampai dengan 29 February 2020



Bagaimana lansia yang hidup sebatang kara bisa memenuhi kebutuhan dasar hidupnya? Tunggu apa lagi, mari bantu memenuhi kebutuhan sembako untuk lansia dan dhuafa

Sudah beberapa bulan ini, sebagian wilayah Indonesia dilanda kekeringan. Sehingga bagi petani tidak bisa berbuat banyak karena tidak ada yang bisa dikerjakan. Akibatnya aktivitas pereknonomian bagi masyarakat kalangan menengah ke bawah pun menjadi terhambat. Hal ini menjadi salah satu alasan bagi Rumah Yatim untuk terus memberikan bantuan paket sembako kepada keluarga dhuafa di Indonesia.

Bantuan ini diberikan kepada keluarga dhuafa, bahkan banyak di antaranya terdiri dari lansia. Mereka hidup dalam keterbatasan dan serba kekurangan. Mata pencahariannya pun kebanyakan hanya sekadar buruh tani dan buruh harian lepas, sehingga penghasilannya tidak menentu.

Bahkan sebagian keluarga dhuafa yang menjadi target penerima manfaat program ini terdiri dari lansia itu ada yang masih bekerja sebagai pemulung botol plastik untuk menyambung hidupnya.

Rumah Yatim berharap, bantuan ini dapat meringankan
beban permasalahan ekonomi ratusan keluarga dhuafa itu.

Mari bantu mereka dengan cara :

  1. Klik tombol "DONASI SEKARANG"
  2. Isi nominal donasi yang ingin diberikan
  3. Pilih metode pembayaran
  4. Transfer ke nomor rekening yang muncul dan bantu sebarkan melalui sosial media anda

Disclaimer:

Campaigne ini merupakan bagian dari program Pendayagunaan Rumah Yatim dan untuk penghimpunan akan di salurkan untuk membantu memenuhi kebutuhan sembako lansia dan keluarga dhuafa.

Informasi lebih lengkap dapat menghubungi : Yusica – 0822 9519 2142

 

Mohon maaf, fitur ini belum tersedia

Bantu sebarkan program ini dengan menjadi Fundraiser (penyebar amal baik)

atau Anda bisa membantu menyebarkan kebaikan

LAZ Rumah Yatim

Loading LAZ Rumah Yatim