LAZ Rumah Yatim - Beasiswa Pendidikan 350 Yatim

350 Yatim semangat untuk mengejar cita-cita demi masa depan yang lebih cerah. Mari dukung mereka dengan menunjukkan kepedulian terhadap pendidikan mereka.

Beasiswa Pendidikan 350 Yatim

Lokasi Donasi Seluruh Indonesia

Sampai dengan 31 July 2020



350 Yatim semangat untuk mengejar cita-cita demi masa depan yang lebih cerah. Mari dukung mereka dengan menunjukkan kepedulian terhadap pendidikan mereka.

Ini Marlina (14), yatim sejak 1 tahun yang lalu. Ayahnya meninggal karena sakit stroke. Ada cerita mengiris hati saat Marlina dengan suara lirih dan bergetarnya menceritakan bagaimana Ia tidak dapat melihat Ayahnya di saat terakhir hidupnya. Hingga saat ini pun Marlina bahkan tidak mengetahui dimana tempat peristirahatan terakhir sang Ayah.

"Kenapa orang lain punya bapak, kenapa saya ga punya Bapak?"

Bathinnya seakan selalu menjerit menanyakan pertanyaan yang sama. Belum merasa kenyang dengan kasih sayang sang Ayah, di usianya yang masih belia Marlina pun harus menerima kenyataan untuk bisa bertahan hidup dengan segala kekurangan. Ibunya yang hanya bekerja serabutan hanya mampu memenuhi kebutuhan hidup seadanya sehingga seringkali Marlina membantu Ibunya untuk mencari rumput. Seperti yang Ibunya lakukan dalam mencari nafkah.

Tetapi dengan segala keadaan ini, Marlina selalu bersyukur dan tetap semangat. Apalagi dengan cita-cita mulianya untuk menjadi seorang dokter anak. Ia selalu bersemangat dalam menuntut ilmu. Bahkan Ia tak pernah mengeluh karena jarak dari rumah ke sekolahmya sekitar 5 Km dan itupun ditempuh dengan berjalan kaki. Saat ini Marlina duduk di kelas 7 Mts Al Ikhlas, Kaso Kab. Ciamis.

Semangatnya untuk terus belajar dengan jarak yang jauh membuat Rumah Yatim pun bersemangat untuk terus membantu anak-anak yatim dan dhuafa seperti Marlina. Karena ternyata masih banyak dari mereka yang membutuhkan pertolongan anda.

 

***

Kini, saatnya kamu berkontribusmengulurkan tanganmu agar anak yatim dan dhuafa dapat merasakan indahnya masa sekolah dan dapat meraih cita-citanya.

Bagi kamu yang ingin bergabung menghidupkan kembali harapan ribuan anak ini untuk bersekolah, silakan berdonasi dengan cara:

  1. Klik “BERI DONASI”;
  2. Masukan nominal donasi;
  3. Pilih bank (BNI Syariah/Mandiri/BCA/BRI);
  4. Dapatkan laporan melalui email.

Semoga setiap kebaikan yang kamu berikan dapat menjadi setitik harapan bagi mereka.

DISCLAIMER:

  1. Donasi yang terkumpul akan disalurkan untuk anak Yatim dan Dhuafa yang membutuhkan bantuan.
  2. Fundraising ini adalah bagian dari program Pendidikan Rumah Yatim yang berfokus dalam membantu anak Yatim dan Dhuafa agar dapat bersekolah.
  3. Informasi lebih lengkap dapat menghubungi: Yusica (0822-9519-2142).

www.rumah-yatim.org

IG @ : rumahyatim

Mohon maaf, fitur ini belum tersedia

Bantu sebarkan program ini dengan menjadi Fundraiser (penyebar amal baik)

atau Anda bisa membantu menyebarkan kebaikan

LAZ Rumah Yatim

Loading LAZ Rumah Yatim