LAZ Rumah Yatim - Menjadi Yatim Bukan Pilihan dalam Hidup

“Ibu, do’ain Chandra menjadi anak yang sukses, selalu di sehatkan dan di panjangkan umurku karena Chandra ingin membanggakan Alm. Bapak dan Ibu suatu saat nanti

Menjadi Yatim Bukan Pilihan dalam Hidup

Lokasi Donasi Jawa Barat

Sampai dengan 31 July 2020



“Ibu, do’ain Chandra menjadi anak yang sukses, selalu di sehatkan dan di panjangkan umurku karena Chandra ingin membanggakan Alm. Bapak dan Ibu suatu saat nanti

Hallo Kak, perkenalkan nama saya Chandra Faisal Rahman (14). Saya adalah salah satu anak asuh Rumah Yatim Kemang. Chandra lahir di Sukabumi 31 Januari 2006. Saat ini Chandra duduk di kelas VIII. Sudah lebih dari 1 tahun Chandra tinggal di asrama Kemang, tepatnya dari Juli 2018.

Sejak Januari 2017 Chandra sudah ditinggalkan oleh Ayah karena sakit. Hanya ada ibu saja yang mencari nafkah setelah kepergian Ayah, dengan kondisi yang serba kekurangan setelah Ayah meninggal akhirnya Chandra dengan berat hati mengikuti keinginan ibu untuk menitipkan Chandra di Rumah Yatim.

Alhamdulillah setelah 1 tahun lebih disini Chandra merasakan kebaikan yang luar biasa, segala kebutuhan terpenuhi. Ini adalah bentuk perhatian dari para donatur yang menyantuni kami, anak-anak yatim. Dari mulai sandang, pangan kesehatan hingga pendidikan amat di perhatikan di Rumah Yatim. Chandra sangat bersyukur karena setelah tinggal disini Chandra hanya perlu untuk memikirkan bagaimana caranya untuk belajar yang tekun dan juga meraih cita-cita Chandra menjadi Arsitek.

Selain fokus di bidang akademis kami pun di asrama di wajibkan mengembangkan bakat kami. Dan salah satu keahlian atau yang Chandra tekuni adalah dibidang seni yaitu puisi dan juga Chandra senang mengumandangkan Adzan. Untuk puisi alhamdulillah Chandra pernah juara 3 dan untuk Adzan pun Chandra juara pertama tingkat sekolah.

Supaya juara adzan Chandra berlatih secara istiqomah, setiap waktu sholat di mesjid sekolah atau asrama harus Chandra yang mengumandangkan adzan sebagai bentuk latihan sehingga terbiasa dan Chandra setiap adzan selalu menjiwai.

 

Disclaimer :

Campaign ini merupakan fundrising LAZ Rumah Yatim di program Kemandirian Yatim dan Dhuafa yang mana dana yang terhimpun akan di salurkan untuk kebutuhan Pengembangan Potensi Anak asuh Rumah Yatim dengan tujuan mendukung mereka dalam mengembangkan potensi serta bakat mereka di bidang non akademik.

Ket. Lebih lanjut --> Yusica (0822-9519-2142)

Mohon maaf, fitur ini belum tersedia

Bantu sebarkan program ini dengan menjadi Fundraiser (penyebar amal baik)

atau Anda bisa membantu menyebarkan kebaikan

LAZ Rumah Yatim

Loading LAZ Rumah Yatim