Sedekah Terbaik 10 Hari Terakhir Ramadhan

Raih Malam Lailatul Qadar dengan Sedekah Terbaikmu.
Rp 41.474.153
Terkumpul dari
461 hari lagi
speaker
Ayuk!!!.. seringkan donasi , agar pahalanya semakin berat

Cerita Penggalangan Dana

JANGAN LEWATKAN KESEMPATAN!!
SEDEKAH SATU MALAM
BERNILAI PAHALA 83 TAHUN!!

“Malam kemuliaan itu lebih baik dari seribu bulan.” (QS. Al Qadar: 3).

TUTUP RAMADHAN DENGAN SEDEKAH TERBAIK UNTUK YATIM & DHUAFA

Adalah inisiasi program Rumah Yatim untuk mengajak kamu, bersama-sama dalam perbanyak berbuat kebaikan di malam Lailatul Qadar dengan bersedekah setiap malam di 10 hari terakhir Ramadhan.
Rasulullah SAW bersabda, "Barang siapa yang pada malam lailatul qadar mengerjakan ibadah dan berdoa dengan penuh keimanan yang dipersembahkan semata-mata untuk Allah, akan diampuni dari segala dosanya yang terdahulu dan yang akan datang." (HR Ahmad dan Thabrani).
Para Ulama berpendapat bahwa yang dimaksud dengan lebih baik dari seribu bulan adalah shalat dan amalan pada Lailatul Qadar lebih baik dari shalat dan puasa di 1000 bulan yang tidak terdapat lailatul qadar. Ini sungguh keutamaan Lailatul Qadar yang luar biasa.

Maka, bila kamu bersedekah Rp. 100.000 rupiah saja dengan ikhlas; maka insyaa Allah nilainya setara dengan ~3 miliar rupiah (karena dikalikan 1.000 bulan atau 83 tahun). Yuk rutinkan sedekah di 10 malam terakhir Ramadhan!
Diriwayatkan oleh Al-Imam Malik dalam Al-Muwaththa:
"Rasulullah diperlihatkan umur-umur manusia sebelumnya yang relatif panjang sesuai dengan kehendak Allah, sampai (akhirnya) usia-usia umatnya semakin pendek (sehingga) mereka tidak bisa beramal lebih lama sebagaimana umat-umat sebelum mereka beramal karena panjangnya usia mereka. Maka Allah memberikan Rasulullah lailatul qadar yang lebih baik dari seribu bulan." (HR.Malik).
Hasil dari donasi yang terhimpun akan disalurkan dalam berbagai bentuk implementasi, seperti buka & sahur bareng yatim, hampers makanan dan pakaian lebaran yatim, Da’i dan dhuafa, serta THR Da’i & Dhuafa.
Bismillah, yuk bisa yuk!
Misi kebaikan ini jangan sampai berhenti di kamu.
Agar menjadi pahala jariyah, pahala yang terus mengalir walau kehidupan kita sudah berakhir.
Ibnu Rajab rahimahullah

“Dianjurkan banyak meminta maaf atau ampunan pada Allah di malam lailatul qadar setelah sebelumnya giat beramal di malam-malam Ramadhan dan juga di sepuluh malam terakhir. Karena orang yang arif (bijak) adalah yang bersungguh-sungguh dalam beramal, namun dia masih menganggap bahwa amalan yang ia lakukan bukanlah amalan, keadaan, atau ucapan yang baik (saleh). Oleh karenanya, ia banyak meminta ampun pada Allah seperti orang yang penuh kekurangan karena dosa”.
Daftarkan nama kamu, orangtuamu, dan ajak sahabat juga kerabat atau siapapun yang kamu inginkan ke surga bersamanya untuk ikutan Sedekah Terbaik 10 Hari Terakhir Ramadhan.

1. Klik "Donasi Sekarang"
2. Masukkan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran (GO-PAY/BNI Syariah/BRI/BCA/Mandiri/DANA/ShopeePay)
4. Kamu akan mendapatkan laporan via E-mail
5. Transfer sesuai 3 kode unik untuk memudahkan sistem dalam pencatatannya dan tepat sasaran dalam penyalurannya

Disclaimer :
Fundraising ini adalah bagian dari Program Ramadhan Rumah Yatim. Kelebihan donasi yang terhimpun digunakan untuk membantu penggalangan donasi penerima manfaat lainnya.

Info Selengkapnya Hubungi :
Admin (0813-1255-7811) / (0821-3211-5439)
Selengkapnya

Berita Penyaluran

Program Dirilis

24 Mar 2023

Jadi Fundraiser

rumahyatim1234@gmail.com

RY Brandcom

Rp 36.328.866

656 orang berhasil diajak

Terhimpun
Bagikan Program

Para #PejuangKebaikan

732

Hamba allah

Rp 100.871
1 tahun yang lalu

Hamba Allah

Rp 50.539
1 tahun yang lalu

Hamba Allah

Rp 50.000
1 tahun yang lalu
Semoga bermanfaan 🙏

Doa-doa #PejuangKebaikan

Aamin Kan dan bantu likenya

Empty

disclaimer
Disclaimer:  Fundraising ini merupakan bagian dari penggalangan dana Rumah Yatim. Kelebihan donasi yang terhimpun akan disalurkan ke penerima manfaat program-program Rumah Yatim lainnya.