Bikin Sedekah Rutin Semakin Mudah

Amalan paling dicintai oleh Allah SWT adalah amalan yang terus menerus (kontinu)
Rp 15.118.458
Terkumpul dari
speaker
Ayuk!!!.. seringkan donasi , agar pahalanya semakin berat

Cerita Penggalangan Dana

SERU!! SEdekah RUtin kapanpun dan berapapun untuk bantu mensejahterakan masyarakat miskin di Indonesia!!

Tau ga? Berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS), hingga Maret 2022 terdapat 26,16 juta jumlah penduduk miskin di Indonesia. Ini artinya masih ada jutaan sesama yang menunggu bantuan darimu.


Donasimu menjadi aksi kebaikan untuk mereka bisa makan, bisa berobat, bisa sekolah kembali, bisa bantu yatim, bisa bantu santri, bisa bantu lansia juga loh!

Program SERU ini bisa menjadi edukasi berbagi dan peduli sejak dini melalui media donasi yang lebih simple dan transparansi.

Karena FAKTANYA, sebanyak 1,202,401 masyarakat Indonesia di 19 provinsi telah menerima manfaat kebaikan dari donasi para #PejuangKebaikan.

Dari ’Aisyah, beliau mengatakan bahwa Rasulullah SAW ditanya perihal amalan yang paling dicintai oleh Allah. Rasulullah SAW menjawab:

”Amalan yang rutin (kontinu), walaupun sedikit.” (HR. Muslim no. 782)

2023 mau yang seru? Ikutan gerakan SERU ini yuuuuk, Sedekah Rutin bantu sesama, bisa bantu kapanpun dan berapapun. KLIK tombol Donasi Sekarang untuk aksi SERU mu dengan cara :

1. Klik "Donasi Sekarang"
2. Masukkan nominal donasi 
3. Pilih metode pembayaran (GO-PAY/BNI Syariah/BRI/BCA/Mandiri/DANA/ShopeePay)
4. Kamu akan mendapatkan laporan via E-mail
5. Transfer sesuai 3 kode unik untuk memudahkan sistem dalam pencatatannya dan tepat sasaran dalam penyalurannya 

Info Selengkapnya Hubungi :
Admin (0813-1255-7811) / (0821-3211-5439)

Selengkapnya

Berita Penyaluran

Program Dirilis

27 Jan 2023

Puluhan Nelayan Tradisional di Kampung Tanjung Piayu Laut Batam Rasakan Manfaat Bantuan Rumah Yatim

09 March 2024

gambar-headline


Program bantuan bahan pokok massif digulirkan Rumah Yatim di berbagai daerah di Indonesia. Aksi ini dilakukan sebagai wujud ikhitiar Rumah Yatim dalam membantu kebutuhan pangan masyarakat prasejahtera.

Jumat (23/2) lalu, program bantuan bahan pokok disalurkan Rumah Yatim cabang Kepulauan Riau di Kampung Tanjung Piayu Laut, Kelurahan Tanjung Piayu, Kecamatan Sei Beduk, Kota Batam. Ada sebanyak 50 warga yang mayoritas bekerja sebagai nelayan tradisional menerima bantuan ini dengan penuh sukacita.

Kepala cabang Rumah Yatim Kepri, Saeful Malik menyampaikan, kegiatan penyaluran bantuan ini diadakan di kediaman salah satu warga setempat. Selain kepada nelayan, bantuan ini pun diberikan kepada lansia prasejahtera yang sudah tidak bekerja karena faktor usia dan kesehatan.

“Alhamdulillah kegiatan penyaluran bantuan berjalan lancar, pihak ketua RW dan RT setempat sangat berterima kasih dan mengapresiasi kegiatan ini,” ujarnya.

Saeful berharap bantuan ini bisa meringankan beban para penerima manfaat, serta bisa meredam kekhawatiran mereka atas harga sembako khususnya beras yang tengah langka dan merangkak naik akhir-akhir ini.

Selengkapnya

Manfaat Bantuan Biaya Hidup Rumah Yatim Dirasakan Lansia Prasejahtera di Tarahan Lampung

09 March 2024

gambar-headline


Kehadiran Rumah Yatim di Provinsi Lampung kian banyak dirasakan manfaatnya oleh masyarakat disana, khususnya masyarakat yang hidup dalam kondisi ekonomi terbatas.

Setiap bulannya ada ratusan masyarakat kurang mampu yang tersebar di berbagai wilayah Lampung menerima beragam program bantuan Rumah Yatim.

Terbaru, lembaga amil zakat nasional ini memberikan bantuan biaya hidup kepada puluhan warga kurang mampu di Desa Tarahan, Kecamatan Katibung, Kabupaten Lampung Selatan pada Kamis (29/2) siang tadi.

Menurut Kurniawan, salah satu relawan Rumah Yatim Lampung, ada sebanyak 50 warga yang didominasi lansia kurang mampu menerima bantuan ini. “Alhamdulillah kegiatan penyaluran bantuan sukses digelar, warga sangat antusias mengikuti kegiatan ini,” ungkapnya.

Kurniawan menambahkan jika penyaluran bantuan ini diadakan di rumah singgah milik desa, dihadiri langsung oleh Khairul selaku kades Tarahan, sekdes dan aparat desa lainnya.

“Para penerima manfaat kali ini memang sangat perlu dibantu, mudah-mudahan bantuan ini bisa meringankan beban mereka dan memberikan keberkahan untuk para donatur yang telah menitipkan rezekinya di Rumah Yatim," tutupnya.

Selengkapnya

Jadi Fundraiser

Yuk Jadi Fundraiser
Bagikan Program

Para #PejuangKebaikan

385

Hamba Allah

Rp 10.000
3 minggu yang lalu

Hamba Allah

Rp 25.000
3 minggu yang lalu
Bismillah

Mounique

Rp 200.053
1 bulan yang lalu

Doa-doa #PejuangKebaikan

Aamin Kan dan bantu likenya

hambaaa avatar

hambaaa

3 minggu yang lalu
Bismillah
diaminkan 0 kali
Nuke Sadiq avatar

Nuke Sadiq

1 bulan yang lalu
Ya Allah hamba memiliki banyak tanggung jawab mohon mudahkanlah segalah urusan hamba, angkatlah derajat hamba, sehatkanlah badan hamba dan lancarkanlah rejeki serta lunaskanlah hutang piutang hamba🤲🏼
diaminkan 0 kali
yunitriswella@gmail.com avatar

[email protected]

1 bulan yang lalu
Semoga Menjadi pembuka Rizeki dan berkah yang di ridhoi Allah
diaminkan 0 kali
Hamba Allah avatar

Hamba Allah

3 bulan yang lalu
Semoga Allah SWT selalu memberi kesehatan dan rejeki yg barokah Aamiin Yaa Rabbal Aalamiin
diaminkan 0 kali
edi avatar

edi

3 bulan yang lalu
mohon doanya untuk kesehatan istri saya Eis Kurniawati binti Bai Nurhasan
diaminkan 0 kali
disclaimer
Disclaimer:  Fundraising ini merupakan bagian dari penggalangan dana Rumah Yatim. Kelebihan donasi yang terhimpun akan disalurkan ke penerima manfaat program-program Rumah Yatim lainnya.