Dahsyatnya Sedekah Di Hari Jumat

Dahsyatnya Sedekah Di Hari Jumat

Berkah Sedekah Jumat Seperti Sedekah di bulan Ramadhan

Rp 269.074.554
dana terus dikumpul
Terkumpul Rp 269.074.554
Donatur 4110
Gotong royong dengan menyebarkan program ini.
Dahsyatnya Sedekah Di Hari Jumat

Ternyata hari Jumat memang memiliki banyak keutamaan bagi umat Islam yang bersedekah. Tentunya kesempatan beramal ini tidak boleh disia-siakan begitu saja, agar mendapatkan manfaatnya. Diantaranya adalah:
Lebih Besar Pahalanya
Imam Abdurrazaq dalam kitab Al-Mushannaf meriwayatkan; “Dan tidak ada matahari yang terbit dan terbenam pada suatu hari yang lebih utama dibanding hari Jumat. Bersedekah pada hari Jumat lebih besar pahalanya daripada semua hari lainnya.
Seperti Sedekah di bulan Ramadhan
Disebutkan bahwa Imam Ibnul Qayyim al-Jauziyah pernah berkata tentang keutamaan sedekah hari Jumat. Beliau berkata; “Keutamaan sedekah di hari jumat dibanding semua hari dalam sepekan seperti keutamaan sedekah di bulan Ramadhan dibandingkan bulan-bulan lainnya.”
Didoakan oleh Para Malaikat
Di pagi hari, sedekah juga menjadi keutamaan. Apalagi jika melaksanakannya di hari Jumat. Hal ini seperti sabda Nabi Muhammad SAW, “Setiap pagi hari di mana para hamba berada di dalamnya, ada dua malaikat yang turun seraya malaikat pertama berdoa; ‘Ya Allah, berikanlah bagi orang yang bersedekah ganti. Dan malaikat satunya lagi berdoa; ‘Ya Allah, berikanlah bagi yang tidak mau bersedekah (pelit) kebinasaan.” (HR. Bukhari dan Muslim)
#PejuangKebaikan, Semoga rezeki kita semakin berkah dengan bersedekah! Jangan ragu untuk mengeluarkan sebagian harta kita untuk memberi manfaat pada sesama, karena kelak Allah menggantinya dengan keberkahan berkali lipat.
Disclaimer :
Campaign ini adalah bagian dari program infaq/shodakoh Yayasan Rumah Yatim yang bertujuan untuk membantu masyarakat Dhuafa di Indonesia.
02 Aug 2021

Program Dirilis

09 August 2022

981 Warga Medan Dapatkan Nasi Jum’at Berkah Dari Rumah Yatim

Medan (5/8) Hari Jumat memiliki banyak keutamaan dan keberkahan, hal ini antara lain dikarenakan karena hari Jumat merupakan hari raya umat Muslim. Pada hari Jumat Rasulullah SAW meminta umatnya untuk memperbanyak amalan, termasuk sedekah.

“Telah sampai kepadaku dari Abdillah bin Abi Aufa bahwa Rasulullah bersabda, ‘Perbanyaklah membaca shalawat kepadaku di hari Jumat sesungguhnya shalawat itu tersampaikan dan aku dengar’. Nabi bersabda, ‘Dan di hari Jumat pahala bersedekah dilipatgandakan’.” (Imam Asy Syafii, al-Umm, juz 1, hal. 239).

Tentunya sangat utama melakukan sedekah terutama hari jumat karena banyak fadhilah yang bisa kita dapatkan, sekaligus sebagai sebuah ungkapan rasa syukur atas nikmat yang selama ini telah Allah berikan. Pada Jum’at (5/8) team relawan membagikan 981 bungkus nasi siap saji bagi warga miskin di kota medan dan sekitarnya, hal yang terlihat sederhana namun berharga bagi mereka yang membutuhkan.

03 August 2022

600 Warga miskin Jakarta Selatan Dapatkan Paket Bahan Pokok Serta Vaksin Booster Dari Rumah Yatim

Jakarta Selatan (27/7) Pembagian Bahan Pokok dari dari Laznas Rumah Yatim dalam mendampingi pemerintah daerah dalam menstabilkan kebutuhan bahan pokok khususnya bagi warga miskin. Lonjakan harga bahan pokok akhir-akhir ini tak dapat di elakan menjadi hantaman yang sangat berarti bagi masyarakat setelah sebelumnya selama dua tahun negri ini di hantam pandemi, belum pulih nya roda perekonomian membuat warga miskin semakin sulit mendapatkan pekerjaan dan penghasilan yang layak untuk menghidupi keluarga.

Pada Rabu (27/7) team relawan Laznas Rumah Yatim Jabodetabek, bersinergi dengan jajaran pengurus kelurahan Bintaro, kecamatan Pesangrahan, Jakarta Selatan , membagikan 600 paket bahan pokok dengan sasaran warga miskin seperti , janda, lansia , dhuafa, serta petugas kebersihan di kelurahan Bintaro.
Muhamad Nur selaku Lurah Bintaro mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang sinergi dari Laznas Rumah Yatim Jabodetabek sehingga pelaksanaan vaksin booster dan pembagian sembako dapat dilaksanakan dengan lancar, sukses terus Rumah Yatim dalam sejahterakan umat, pungkas beliau kepada kontributor lapangan kami.

23 July 2022

Mengantarkan Amanah untuk Kakek Ali Buzar, Lansia Pengrajin Rotan di Tangkerang Barat Riau

Rumah Yatim cabang Riau mengantarkan bantuan biaya hidup berupa sembako dan uang tunai kepada kakek Ali Buzar (71), lansia pengrajin rotan dari Tangkerang Barat, kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru.

Bantuan tersebut merupakan amanah dari para donatur yang peduli dan ingin membantu kakek Ali dan keluarganya.

Menurut penuturan Tisna, kepala cabang Rumah Yatim Riau, kakek Ali tinggal bersama istri dan ketiga cucunya disebuah rumah kayu kecil yang tidak layak huni. Tidak ada barang berharga di rumah tersebut, yang ada hanya ada beberapa perabotan dapur dan tikar tipis yang mereka jadikan alas untuk tidur.

Untuk makan sehari-hari mereka hanya mengandalkan penghasilan kakek Ali dari jualan kerajinan rotannya. “Kerajinan rotan kakek Ali jarang sekali lakunya, kadang dalam dua minggu hanya satu kerajinan yang laku,” ujarnya.

Meskipun begitu, lanjut Tisna, kakek Ali tidak pernah putus asa untuk terus berusaha. Setiap hari ia tetap tekun membuat kerajinan rotan seperti keranjang, kursi dan lain sebagainya.

Diketahui, ketiga cucu kakek Ali ditelantarkan oleh orangtuanya, sehingga saat ini hanya kakek dan istrinya lah harapan mereka. Karena keterbatasan ekonomi, cucu pertama kakek terpaksa putus sekolah di bangku kelas 3 SMP.

“Alhamdulillah kakek, nenek dan cucunya sangat senang dan bersyukur bisa menerima bantuan ini. Kata mereka, baru kali ini mereka mendapat bantuan dengan jumlah banyak. Semoga bantuan ini bisa memberikan banyak manfaat, keberkahan dan kebaikan untuk kakek Ali dan keluarga,” ujar Tisna.

Diakhir, Tisna mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah membantu kakek Ali melalui Rumah Yatim. “Semoga kebaikan para donatur dibalas oleh Allah dengan sebaik-baiknya balasan,” tutupnya.

11 July 2022

Memenuhi Kebutuhan Hidup Wahyu, Difabel Inspiratif dari Kampung Cinanggeuh Padalarang

Kisah inspiratif datang dari seorang Ayah bernama Wahyu, seorang difabel dari Kampung Cinanggeuh, Desa Tagogapu, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat. Wahyu kehilangan dua tangannya akibat sebuah kecelakaan saat sedang bekerja 13 tahun lalu.

“Waktu itu saya kerja jadi tukang bangunan, ketika sedang memasang genting tiba-tiba tersedot arus listrik sutet bertegangan tinggi. Saat itu saya langsung tidak sadarkan diri. Di rumah sakit kedua tangan saya diamputasi, selain kehilangan kedua tangan, saya juga mengalami kelumpuhan selama 1 tahun akibat musibah tersebut,” cerita Wahyu kepada Relawan Rumah Yatim Jabar beberapa waktu lalu.

Wahyu melanjutkan, selama lumpuh ia sangat ingin segera sembuh supaya bisa kembali bekerja dan memenuhi semua kebutuhan istri dan anak semata wayangnya. “Saya tidak peduli dengan kondisi tangan yang sudah tidak normal lagi, yang saya pedulikan hanya keluarga, saya harus terus menafkahi keluarga,” ujarnya.

Usai sembuh dari lumpuhnya, Wahyu mencari nafkah dengan jualan kerupuk keliling. Meski banyak sekali kesulitan dan ujian yang datang ketika sedang jualan, Wahyu tak pernah goyah dan menyerah. Keinginanya untuk membahagiakan istri dan anak selalu menjadi penguatnya.

“Dengan kondisi tangan seperti ini saya sering kali kesulitan, tapi gapapa, namanya usaha tidak ada yang mudah. Ketika jualan pun saya harus kuat mental dari ejekan beberapa orang. Saya harus kuat demi anak istri,” ucapnya.

Merespon hal tersebut, Rumah Yatim area Jawa Barat memberikan bantuan biaya hidup berupa uang tunai, sembako dan perlengkapan MCK. Bantuan ini diberikan untuk membantu meringankan beban dan memenuhi kebutuhan harian Wahyu serta keluarga sampai beberapa bulan kedepan.

“Pak Wahyu dan istrinya sangat senang dan bersyukur bisa menerima bantuan ini, tak lupa mereka pun mengucapkan terima kasih dan memanjatkan doa untuk kebaikan para donatur yang telah membantu mereka melalui perantara Rumah Yatim,” tutur Salah satu relawan Rumah Yatim Jabar.

04 July 2022

Rumah Yatim Support Yusril Lewat Peralatan Sekolah Baru !

Lombok Tengah (25/6) Menjadi yatim piatu bukankah pilihan Yusril, namun taqdir terbaik yang Allah suratkan untuk nya dan adiknya hidup bersama sang nenek yang sudah menginjak usia senja, mengharuskan dia berusaha menjadi tangguh untuk dapat memenuhi kebutuhan nya dan sang adik, usianya baru 11 namun tanggung jawab yang ia pikul layaknya manusia dewasa.

Yusril dan sang adik merupakan naalah satu mustahik di campaigned donasionline.id

Pada Sabtu (25/6) team relawan Laznas Rumah Yatim NTB menyerahkan bantuan berupa peralatan sekolah Kecamatan Pelah, Kelurahan Mangkung, Lombok Tengah, Provinsi NTB. Yusril sangat bersyukur, ia mengucapkan terima kasih dengan mata berkaca-kaca. Ia sangat senang dengan bantuan yang diberikan karena dapat ia pakai bersekolah ketika liburan usai.

Terima kasih donatur, sedekah anda hari ini penuhi kebutuhan sekolah anak yatim piatu di Lombok Tengah.
https://donasionline.id/sedeka...

29 June 2022

Bantu Penuhi Kebutuhan Pangan Keluarga Dhuafa di Sungai Bangkong Kalbar Lewat Bantuan Sembako

Sebanyak 15 keluarga dhuafa di Kelurahan Sungai Bangkong, Kecamatan Pontianak Kota, Kota Pontianak mendapat bantuan sembako dari Rumah Yatim Cabang Kalimantan Barat. Bantuan tersebut merupakan salah satu program bantuan yang rutin disalurkan Rumah Yatim.

Menurut penuturan Abdurrohim kepala cabang Rumah Yatim Kalbar, mayoritas penerima manfaat bekerja sebagai serabutan. Penghasilan mereka yang minim dan tidak menentu membuat mereka kerap kali kesulitan dalam memenuhi kebutuhan pangan harian.

Lebih lanjut ia menuturkan, para penerima manfaat terlihat sangat bahagia ketika mendapat bantuan sembako. Mereka berharap bantuan tersebut tidak hanya sekali saja, namun pada bulan-bulan berikutnya mereka bisa memperoleh bantuan kembali.

“Mereka berharap bantuan ini bisa tetap mereka terima pada bulan-bulan selanjutnya, karena sangat membantu untuk mencukupi kebutuhan harian. Selain itu, mereka juga mendoakan para donatur dan tim Rumah Yatim agar senantiasa mendapatkan rezeki yang berlimpah dan barokah supaya bisa terus membantu saudara-saudara yang lain,” papar Abdurrohim.

apriyanidr@gmail.com

Apriyani Dwi Rahayu

Berhasil mengajak 1 orang untuk berdonasi
Rp 10.000
tanjiasri1004@gmail.com

Tania Aji Asri

Berhasil mengajak 1 orang untuk berdonasi
Rp 50.226

Dwi

Berhasil mengajak 1 orang untuk berdonasi
Rp 25.808
Restiani.ita@gmail.com

Ita Restiani

Berhasil mengajak 2 orang untuk berdonasi
Rp 66.866

Gotong royong sebagai fundraiser program ini.

Jadi fundraiser sekarang juga
Avatar of Hamba Allah

Hamba Allah

Sebesar Rp 50.000

Pada: 10 jam yang lalu

Avatar of Hamba Allah

Lita Lubis

Sebesar Rp 200.568

Pada: 18 jam yang lalu

Sedekah ini utk Alm kakek saya H Said Bin H Adnan semoga Alm selalu disisiNYA dan diterangkan di alam kuburnya Aamiin YRA🙏🙏🙏🙏

Avatar of Hamba Allah

Hamba Allah

Sebesar Rp 100.000

Pada: 18 jam yang lalu

Avatar of Hamba Allah

Hamba Allah

Sebesar Rp 100.590

Pada: 18 jam yang lalu

Avatar of Hamba Allah

Guest

Sebesar Rp 10.000

Pada: 2 hari yang lalu

Ya Allah beri kami kesehatan , umur yg berkah , keselamatan dunia akhirat , dicukupkan segala kebutuhan kami , dikabulkan segala permohonan kami, anak2 yg sholeh dan sholeha , rizky yg berlimpah dan berkah , selalu dikelilingi oleh org2 baik

Avatar of Hamba Allah

Vivi bambang

Sebesar Rp 50.000

Pada: 3 hari yang lalu

Ketentuan Program donatur rutin adalah anda akan memperoleh pemberitauan/ pengingat untuk berdonasi sesuai kesepakatan waktu dalam mengingatkan baik melalui no HP maupun email sesuai yang anda cantumkan.

Jadi donatur rutin sekarang juga

Fundraiser

apriyanidr@gmail.com

Apriyani Dwi Rahayu

Berhasil mengajak 1 orang untuk berdonasi
Rp 10.000
tanjiasri1004@gmail.com

Tania Aji Asri

Berhasil mengajak 1 orang untuk berdonasi
Rp 50.226

Dwi

Berhasil mengajak 1 orang untuk berdonasi
Rp 25.808
Restiani.ita@gmail.com

Ita Restiani

Berhasil mengajak 2 orang untuk berdonasi
Rp 66.866

Gotong royong sebagai fundraiser program ini.

Jadi fundraiser sekarang juga

Berita

02 Aug 2021

Program Dirilis

09 August 2022

981 Warga Medan Dapatkan Nasi Jum’at Berkah Dari Rumah Yatim

Medan (5/8) Hari Jumat memiliki banyak keutamaan dan keberkahan, hal ini antara lain dikarenakan karena hari Jumat merupakan hari raya umat Muslim. Pada hari Jumat Rasulullah SAW meminta umatnya untuk memperbanyak amalan, termasuk sedekah.

“Telah sampai kepadaku dari Abdillah bin Abi Aufa bahwa Rasulullah bersabda, ‘Perbanyaklah membaca shalawat kepadaku di hari Jumat sesungguhnya shalawat itu tersampaikan dan aku dengar’. Nabi bersabda, ‘Dan di hari Jumat pahala bersedekah dilipatgandakan’.” (Imam Asy Syafii, al-Umm, juz 1, hal. 239).

Tentunya sangat utama melakukan sedekah terutama hari jumat karena banyak fadhilah yang bisa kita dapatkan, sekaligus sebagai sebuah ungkapan rasa syukur atas nikmat yang selama ini telah Allah berikan. Pada Jum’at (5/8) team relawan membagikan 981 bungkus nasi siap saji bagi warga miskin di kota medan dan sekitarnya, hal yang terlihat sederhana namun berharga bagi mereka yang membutuhkan.

03 August 2022

600 Warga miskin Jakarta Selatan Dapatkan Paket Bahan Pokok Serta Vaksin Booster Dari Rumah Yatim

Jakarta Selatan (27/7) Pembagian Bahan Pokok dari dari Laznas Rumah Yatim dalam mendampingi pemerintah daerah dalam menstabilkan kebutuhan bahan pokok khususnya bagi warga miskin. Lonjakan harga bahan pokok akhir-akhir ini tak dapat di elakan menjadi hantaman yang sangat berarti bagi masyarakat setelah sebelumnya selama dua tahun negri ini di hantam pandemi, belum pulih nya roda perekonomian membuat warga miskin semakin sulit mendapatkan pekerjaan dan penghasilan yang layak untuk menghidupi keluarga.

Pada Rabu (27/7) team relawan Laznas Rumah Yatim Jabodetabek, bersinergi dengan jajaran pengurus kelurahan Bintaro, kecamatan Pesangrahan, Jakarta Selatan , membagikan 600 paket bahan pokok dengan sasaran warga miskin seperti , janda, lansia , dhuafa, serta petugas kebersihan di kelurahan Bintaro.
Muhamad Nur selaku Lurah Bintaro mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang sinergi dari Laznas Rumah Yatim Jabodetabek sehingga pelaksanaan vaksin booster dan pembagian sembako dapat dilaksanakan dengan lancar, sukses terus Rumah Yatim dalam sejahterakan umat, pungkas beliau kepada kontributor lapangan kami.

23 July 2022

Mengantarkan Amanah untuk Kakek Ali Buzar, Lansia Pengrajin Rotan di Tangkerang Barat Riau

Rumah Yatim cabang Riau mengantarkan bantuan biaya hidup berupa sembako dan uang tunai kepada kakek Ali Buzar (71), lansia pengrajin rotan dari Tangkerang Barat, kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru.

Bantuan tersebut merupakan amanah dari para donatur yang peduli dan ingin membantu kakek Ali dan keluarganya.

Menurut penuturan Tisna, kepala cabang Rumah Yatim Riau, kakek Ali tinggal bersama istri dan ketiga cucunya disebuah rumah kayu kecil yang tidak layak huni. Tidak ada barang berharga di rumah tersebut, yang ada hanya ada beberapa perabotan dapur dan tikar tipis yang mereka jadikan alas untuk tidur.

Untuk makan sehari-hari mereka hanya mengandalkan penghasilan kakek Ali dari jualan kerajinan rotannya. “Kerajinan rotan kakek Ali jarang sekali lakunya, kadang dalam dua minggu hanya satu kerajinan yang laku,” ujarnya.

Meskipun begitu, lanjut Tisna, kakek Ali tidak pernah putus asa untuk terus berusaha. Setiap hari ia tetap tekun membuat kerajinan rotan seperti keranjang, kursi dan lain sebagainya.

Diketahui, ketiga cucu kakek Ali ditelantarkan oleh orangtuanya, sehingga saat ini hanya kakek dan istrinya lah harapan mereka. Karena keterbatasan ekonomi, cucu pertama kakek terpaksa putus sekolah di bangku kelas 3 SMP.

“Alhamdulillah kakek, nenek dan cucunya sangat senang dan bersyukur bisa menerima bantuan ini. Kata mereka, baru kali ini mereka mendapat bantuan dengan jumlah banyak. Semoga bantuan ini bisa memberikan banyak manfaat, keberkahan dan kebaikan untuk kakek Ali dan keluarga,” ujar Tisna.

Diakhir, Tisna mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah membantu kakek Ali melalui Rumah Yatim. “Semoga kebaikan para donatur dibalas oleh Allah dengan sebaik-baiknya balasan,” tutupnya.

11 July 2022

Memenuhi Kebutuhan Hidup Wahyu, Difabel Inspiratif dari Kampung Cinanggeuh Padalarang

Kisah inspiratif datang dari seorang Ayah bernama Wahyu, seorang difabel dari Kampung Cinanggeuh, Desa Tagogapu, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat. Wahyu kehilangan dua tangannya akibat sebuah kecelakaan saat sedang bekerja 13 tahun lalu.

“Waktu itu saya kerja jadi tukang bangunan, ketika sedang memasang genting tiba-tiba tersedot arus listrik sutet bertegangan tinggi. Saat itu saya langsung tidak sadarkan diri. Di rumah sakit kedua tangan saya diamputasi, selain kehilangan kedua tangan, saya juga mengalami kelumpuhan selama 1 tahun akibat musibah tersebut,” cerita Wahyu kepada Relawan Rumah Yatim Jabar beberapa waktu lalu.

Wahyu melanjutkan, selama lumpuh ia sangat ingin segera sembuh supaya bisa kembali bekerja dan memenuhi semua kebutuhan istri dan anak semata wayangnya. “Saya tidak peduli dengan kondisi tangan yang sudah tidak normal lagi, yang saya pedulikan hanya keluarga, saya harus terus menafkahi keluarga,” ujarnya.

Usai sembuh dari lumpuhnya, Wahyu mencari nafkah dengan jualan kerupuk keliling. Meski banyak sekali kesulitan dan ujian yang datang ketika sedang jualan, Wahyu tak pernah goyah dan menyerah. Keinginanya untuk membahagiakan istri dan anak selalu menjadi penguatnya.

“Dengan kondisi tangan seperti ini saya sering kali kesulitan, tapi gapapa, namanya usaha tidak ada yang mudah. Ketika jualan pun saya harus kuat mental dari ejekan beberapa orang. Saya harus kuat demi anak istri,” ucapnya.

Merespon hal tersebut, Rumah Yatim area Jawa Barat memberikan bantuan biaya hidup berupa uang tunai, sembako dan perlengkapan MCK. Bantuan ini diberikan untuk membantu meringankan beban dan memenuhi kebutuhan harian Wahyu serta keluarga sampai beberapa bulan kedepan.

“Pak Wahyu dan istrinya sangat senang dan bersyukur bisa menerima bantuan ini, tak lupa mereka pun mengucapkan terima kasih dan memanjatkan doa untuk kebaikan para donatur yang telah membantu mereka melalui perantara Rumah Yatim,” tutur Salah satu relawan Rumah Yatim Jabar.

04 July 2022

Rumah Yatim Support Yusril Lewat Peralatan Sekolah Baru !

Lombok Tengah (25/6) Menjadi yatim piatu bukankah pilihan Yusril, namun taqdir terbaik yang Allah suratkan untuk nya dan adiknya hidup bersama sang nenek yang sudah menginjak usia senja, mengharuskan dia berusaha menjadi tangguh untuk dapat memenuhi kebutuhan nya dan sang adik, usianya baru 11 namun tanggung jawab yang ia pikul layaknya manusia dewasa.

Yusril dan sang adik merupakan naalah satu mustahik di campaigned donasionline.id

Pada Sabtu (25/6) team relawan Laznas Rumah Yatim NTB menyerahkan bantuan berupa peralatan sekolah Kecamatan Pelah, Kelurahan Mangkung, Lombok Tengah, Provinsi NTB. Yusril sangat bersyukur, ia mengucapkan terima kasih dengan mata berkaca-kaca. Ia sangat senang dengan bantuan yang diberikan karena dapat ia pakai bersekolah ketika liburan usai.

Terima kasih donatur, sedekah anda hari ini penuhi kebutuhan sekolah anak yatim piatu di Lombok Tengah.
https://donasionline.id/sedeka...

29 June 2022

Bantu Penuhi Kebutuhan Pangan Keluarga Dhuafa di Sungai Bangkong Kalbar Lewat Bantuan Sembako

Sebanyak 15 keluarga dhuafa di Kelurahan Sungai Bangkong, Kecamatan Pontianak Kota, Kota Pontianak mendapat bantuan sembako dari Rumah Yatim Cabang Kalimantan Barat. Bantuan tersebut merupakan salah satu program bantuan yang rutin disalurkan Rumah Yatim.

Menurut penuturan Abdurrohim kepala cabang Rumah Yatim Kalbar, mayoritas penerima manfaat bekerja sebagai serabutan. Penghasilan mereka yang minim dan tidak menentu membuat mereka kerap kali kesulitan dalam memenuhi kebutuhan pangan harian.

Lebih lanjut ia menuturkan, para penerima manfaat terlihat sangat bahagia ketika mendapat bantuan sembako. Mereka berharap bantuan tersebut tidak hanya sekali saja, namun pada bulan-bulan berikutnya mereka bisa memperoleh bantuan kembali.

“Mereka berharap bantuan ini bisa tetap mereka terima pada bulan-bulan selanjutnya, karena sangat membantu untuk mencukupi kebutuhan harian. Selain itu, mereka juga mendoakan para donatur dan tim Rumah Yatim agar senantiasa mendapatkan rezeki yang berlimpah dan barokah supaya bisa terus membantu saudara-saudara yang lain,” papar Abdurrohim.

Donatur

Avatar of Hamba Allah

Hamba Allah

Sebesar Rp 50.000

Pada: 10 jam yang lalu

Avatar of Hamba Allah

Lita Lubis

Sebesar Rp 200.568

Pada: 18 jam yang lalu

Sedekah ini utk Alm kakek saya H Said Bin H Adnan semoga Alm selalu disisiNYA dan diterangkan di alam kuburnya Aamiin YRA🙏🙏🙏🙏

Avatar of Hamba Allah

Hamba Allah

Sebesar Rp 100.000

Pada: 18 jam yang lalu

Avatar of Hamba Allah

Hamba Allah

Sebesar Rp 100.590

Pada: 18 jam yang lalu

Avatar of Hamba Allah

Guest

Sebesar Rp 10.000

Pada: 2 hari yang lalu

Ya Allah beri kami kesehatan , umur yg berkah , keselamatan dunia akhirat , dicukupkan segala kebutuhan kami , dikabulkan segala permohonan kami, anak2 yg sholeh dan sholeha , rizky yg berlimpah dan berkah , selalu dikelilingi oleh org2 baik

Avatar of Hamba Allah

Vivi bambang

Sebesar Rp 50.000

Pada: 3 hari yang lalu

Donasi Rutin

Ketentuan Program donatur rutin adalah anda akan memperoleh pemberitauan/ pengingat untuk berdonasi sesuai kesepakatan waktu dalam mengingatkan baik melalui no HP maupun email sesuai yang anda cantumkan.

Jadi donatur rutin sekarang juga