Sedekah Subuh Untuk Memuliakan Yatim

Sedekah Subuh Untuk Memuliakan Yatim

Dahsyatnya Sedekah Subuh Berbuah Doa Para Malaikat

Rp 840.739.876
dana terus dikumpul
Terkumpul Rp 840.739.876
Donatur 20243
Gotong royong dengan menyebarkan program ini.
Dahsyatnya Sedekah Subuh 
Dari Abu Hurairah, Nabi Muhammad SAW bersabda “Ya Allah, gantikan yang lebih baik bagi orang-orang yang infak di subuh hari”
Ingin terpenuhi segala hajat? Maka sedekah subuh bisa menjadi jalannya. Sedekah merupakan amalan yang sangat baik dalam menjemput rezeki, boleh saja dilakukan pada bila-bila massa. Namun demikian, antara waktu yang terbaik untuk kita melakukan sedekah adalah ketika selepas sholat subuh, bagi mendapat doa mustajab daripada para malaikat.
Dengan sedekah subuh juga kita bisa menyantuni anak-anak yatim. 
"Aku dan orang yang menanggung anak yatim (kedudukannya) di surga seperti ini", kemudian Beliau mengisyaratkan jari telunjuk dan jari tengah dan meregangkan keduanya." (HR Bukhari)
Meskipun bertubuh kecil, ribuan yatim sudah harus menanggung beban, banting tulang untuk bertahan hidup. Tugas anak seusianya adalah belajar sebelum akhirnya mendapatkan pendidikan yang lebih tinggi, tapi ternyata di belahan bumi yang lain yatim-yatim ini sudah harus memikul tanggung jawab yang berat. 
#PejuangKebaikan Rasulullah adalah seorang anak yatim piatu yang sangat menganjurkan kita untuk menyantuni anak yatim. Yuk sedekah subuh untuk ribuan yatim.
Disclaimer :
Campaign ini adalah bagian dari program infaq/shodakoh Yayasan Rumah Yatim yang bertujuan untuk membantu masyarakat Dhuafa di Indonesia.
22 Apr 2021

Program Dirilis

24 September 2022

Juliana Dan Juliani Kembar Asal Bekasi Yang Mendapatkan Beasiswa Dhuafa Dari Rumah Yatim

Bekasi (19/9) Juliana dan Juliani Khair merupakan putri ke 3 dan ke 4 dari pasangan bapak Suyanto dan Toyimah ini merupakan anak kelas 12 yang cukup berprestasi namun, kondisi ekonomi keluarga mereka memprihatinkan sang ayah hanya seorang buruh bangunan dengan penghasilan yang tidak menetap. sudah hampir dua tahun Juliana dan Juliani tak dapat membayar sekolah, dikarenakan semenjak pandemi sang ayah tak mendapat pekerjaan, untuk penuhi kebutuhan sehari-hari saja sulit.

Juliana dan Juliani bersekolah di sebuah SMK di Bekasi, memilih SMK karena Tujuan sekolah ini adalah mempersiapkan siswa untuk masuk lapangan kerja. Porsi materi di atas juga menjelaskan mengapa keterampilan kerja lulusan lebih memadai daripada lulusan SMA. Sehingga selesai sekolah mereka dapat mencoba untuk melamar pekerjaan untuk meringankan beban ekonomi keluarga .

Laznas Rumah Yatim Jabodetabek, memberikan beasiswa kepada dua orang siswa SMK ini berupa uang tunai untuk meringankan spp mereka, serta peralatan alat tulis. Sang ibu yang ketika relawan datang ke kediaman mereka berada di rumah mengucapkan terimakasih atas perhatian, dan santunan yang diberikan karena denga bantuan tersebut dapat sedikit meringankan tunggakan biaya pendidikan kedua anak kembarnya.

17 September 2022

Rumah Yatim Salurkan Bantuan Peralatan Sekolah Serta Sarana Prasaran Sekolah Di SD Negeri Basirih 10

Banjarmasin Selatan (12/9) Mengawali minggu dengan langkah kebaikan, Laznas Rumah Yatim Kalsel Salurkan bantuan peralatann sekolah bagi puluhan yatim dan dhuafa di SD Negeri Basirih 10 Jl.Simpang Jelai, Desa Basirih Selatan, Kecamatan Banjarmasin Selatan , Kota banjarmasin Provinsi Kalimantan selatan. Selain siswa dan siswinya, sekolahnya pun mendapatkan bantuan sarana dan prasarana berupa satu set mesin pemotong rumput.

Laznas Rumah Yatim sebagai Lembaga philantropis yang berfokus pada peningkatan kualitas Pendidikan yatim dan dhuafa, memberikan bantuan peralatan sekolah sebagai salah satu ikhtiar untuk meningkatkan kualitas Pendidikan yatim dan dhuafa, karena tanpa kita sadari peralatan sekolah yang layak serta lengkap menjadi salah satu factor pendukung tercapainya prestasi akademik, khususnya pada anak, Kegiatan belajar mengajar harus didukung dengan fasilitas yang memadai agar siswa semakin bersemangat untuk belajar baik itu peralatan sekolah yang sifatnya individual atau sarana prasarana penunjang terselenggaranya kegiatan belajar mengajar yang layak.
Terimakasih kepada para donatur yang telah menitipkan Amanah sedekahnya di Laznas Rumah Yatim Kalimantan Selatan, sedekah anda hari ini penuhi kebutuhan peralatan sekolah serta sarana prasarana sekolah di SD Negeri Basirih 10 Kota Banjarmasin , semoga segala sedekah yang di amanahkan membawa keberkahan serta kesehatan.

09 September 2022

Bantuan Biaya Hidup Dari Laznas Rumah Yatim Batam Untuk Rendi Yatim Tangguh

Batam (30/8) Menjadi yatim sejak lima tahun lalu membuat Rendi harus merelakan masa kecilnya dengan bekerja, ya bekerja sebagai pengumpul siput di pinggiran pantai desa nelayan Kampung Teluk Agung , Kelurahan Kabil, Kecamatan Nongsa Kota Batam. Memutuskan menjadi pengumpul siput karena Rendi tak sampai hati melihat ibunya berjuang sendiri, berusaha berani meski hasil yang di dapat tak selalu berarti, namun ikhtiar jangan sampai berhenti. Itulag Rendi satu dari ratusan yatim yang menjadi mustahik Laznas Rumah Yatim.

Pada selasa (30/8) team relawan Laznas Rumah Yatim menyerahkan bantuan biaya hidup berupa santunan tunai kepada Rendi dan ibunya langsung dikediaman mereka, Rendi dan ibu sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikan, bantuan yang sangat berarti bagi mereka di masa sulit seperti sekarang ini.

Terimakasih pejuang kebaikan sedekah anda hari ini bantu yatim di desa nelayan kota batam untuk penuhi biaya hidup nya, ingin bantu yatim dan keluarga lainnya, silahkan kunjungi galeri program kami di donasionline.id atau bisa klik tombol whatsaap di pojok kiri bawah untuk hubungi petugas crm kami. Jangan lelah menebar kebaikan yah sebagai pemberat amalan di mizan kelak.

05 September 2022

Beasiswa Rumah Yatim Jabar Sapa Puluhan Anak Yatim Dhuafa

Sebanyak 50 anak yatim dan dhuafa di kelurahan Pasteur, kecamatan Sukajadi, kota Bandung menerima beasiswa pendidikan dari Rumah Yatim area Jawa Barat, pada Kamis (1/9).

Beasiswa ini dibagikan langsung oleh Sugeng selaku Lurah Pasteur yang didampingi oleh TKSK kecamatan Sukajadi, Kesos Sukajadi dan Linmas di aula kantor RW 04, kelurahan Pasteur.

Weli Susanto salah satu relawan Rumah Yatim Jabar mengatakan, bantuan tersebut diberikan untuk mendukung pendidikan anak yatim dan dhuafa. Ia berharap, beasiswa ini bisa memberikan manfaat dan meningkatkan semangat mereka dalam belajar dan menggapai cita-cita.

“Alhamdulillah anak-anak sangat senang bisa menerima beasiswa ini, pihak lurah dan kecamatan pun sangat mengapresiasi kegiatan ini.

Mereka mengucapkan banyak terima kasih kepada Rumah Yatim dan donatur yang telah peduli kepada anak yatim dan kurang mampi disana. Mereka berharap kedepannya Rumah Yatim bisa kembali mengadakan kegiatan penyaluran bantuan di kelurahan Pasteur,” tutur Weli.

27 August 2022

Kembali Mendukung Pendidikan Sadam, Anak Tangguh dan Mandiri dari Sleman

Sadam Vito Nugroho (9), anak piatu yang diterlantarkan ayahnya kembali menerima bantuan pendidikan dari Rumah Yatim area Yogyakarta. 

Bantuan tersebut diserahkan langsung kepada Sadam di kediaman pakdenya di Gamplong II, Kelurahan Sumberrahayu, Kecamatan Moyudan, Kabupaten Sleman. Raut wajah bahagia ditunjukan Sadam dan pakde nya saat menerima bantuan berupa uang tunai dan perlengkapan sekolah tersebut.

“Terima kasih Rumah Yatim dan donatur, semoga Allah membalas semuanya,” ujar Sadam.

Pakde Sadam mengatakan jika bantuan dari Rumah Yatim dan donatur amat sangat berarti dan membantu pendidikan Sadam. Ia selaku orangtua wali Sadam mengaku sangat senang dan bersyukur ponakannya bisa mendapat perhatian dari Rumah Yatim.

“Terima kasih Rumah Yatim dan donatur yang telah memberikan perhatian dan dukungannya untuk Sadam. Hanya Allah yang bisa membalas semua kebaikan ini. Semoga Rumah Yatim semakin banyak membantu masyarakat dan para donaturnya diberikan kesehatan, rezeki yang berlimpah dan dimudahkan setiap urusannya,” ujar pakde Sadam.

Diusianya yang masih sangat kecil, Sadam sudah merasakan kehilangan orang tersayang bertubi-tubi, mulai dari ditinggal meninggal ibunya, disusul dengan kepergian ayahnya yang entah kemana, dan terakhir ditinggal meninggal sang nenek yang sudah merawatnya dari balita.

Ditinggalkan orang-orang terkasih nyatanya telah meninggalkan luka yang teramat dalam di hati Sadam. Kondisi tersebut berdampak pada psikologis Sadam, dan menyebabkan Ia takut bersosialisasi dengan orang lain.

Namun meski demikian, Sadam tergolong anak yang cukup mandiri. Kondisinya membuat Ia terpaksa harus melakukan semuanya serba sendiri, karena Pakde nya harus pergi bekerja sebagai pembuat batako.

Sadam sudah terbiasa memasak nasi sendiri, mencuci piring, dan mencunci pakaian, bahkan Sadam juga sering ikut membantu pakde bekerja

“Bantuan ini diberikan untuk membantu memenuhi kebutuhan hidup dan pendidikan Sadam. Mudah-mudahan bantuajn ini bisa memberikan manfaat, kebaikan dan keberkahan untuk Sadam. Semoga kedepannya kami bisa terus membantu Sadam,” ujar Eko salah satu relawan Rumah Yatim.

Eko mengucapkan banyak terima kasih kepada semua donatur yang telah membantu Sadam melalui Rumah Yatim.

“Semoga kebaikan para donatur dibalas oleh Allah dengan pahala yang berlipat, dilimpahlan kesehatan, rezeki yang berkah dan dimudahkan semua urusannya,” tutupnya.

22 August 2022

Santuni Yatim Dhuafa Rumah Yatim Jabodetabek Hadir Bagikan Peralatan Sekolah Baru

Bekasi (12/8) Hampir satu bulan penuh anak-anak sekolah kembali menjalankan pertemuan tatap muka di sekolah, kepadatan lalu lintas pun kini sudah kembali normal, setiap orang berlomba agar tidak terlambat sampai ke sekolah, antusiasme ibu-ibu menyiapkan keperluan anak sekolah pun sangat kentara, karena telah dua tahun lamanya mereka bergelut dengan sekolah daring. 

Segala keperluan disiapkan dari mulai tas, kotak bekal buku dan alat tulis. Namun tak semua anak beruntung dapat memakai peralatan sekolah yang layak seperti anak-anak yatim dan dhuafa yang ber mukim di sekitar kantor kas Laznas Rumah Yatim Jarapan Kita dan Beringin Raya.

Pada Jum’at (12/8) di hari yang mulia tersebut untuk maksimalkan ibadah para relawan tak henti torehkan jejak kedermawanan dengan membagikan 85 paket perlatan sekolah di dua tempat berbeda , yakni asrama Harapan Kita dan Asrama Beringin Raya. Mutiara Eka Putri, Dan Putri Ramadani sebagai perwakilan penerima manfaat mengucapkan terimakasih atas bantuan dari Laznas Rumah Yatim dan Para donatur, semoga rezekinya berkah selalu.

retno.julyanti95@gmail.com

Retno Julyanti

Berhasil mengajak 1 orang untuk berdonasi
Rp 10.000

Hamba Allah

Berhasil mengajak 2 orang untuk berdonasi
Rp 50.585

Hamba Allah

Berhasil mengajak 3 orang untuk berdonasi
Rp 101.353
putriparama27@gmail.com

Hamba Allah

Berhasil mengajak 1 orang untuk berdonasi
Rp 100.000
inaseltiana27@gmail.com

Inoy

Berhasil mengajak 1 orang untuk berdonasi
Rp 25.839

Irfan

Berhasil mengajak 1 orang untuk berdonasi
Rp 50.000

Dyan aling

Berhasil mengajak 1 orang untuk berdonasi
Rp 50.626

Gotong royong sebagai fundraiser program ini.

Jadi fundraiser sekarang juga
Avatar of Hamba Allah

Hamba Allah

Sebesar Rp 10.000

Pada: 8 menit yang lalu

Avatar of Hamba Allah

raka putri a

Sebesar Rp 100.269

Pada: 1 jam yang lalu

Avatar of Hamba Allah

Hamba Allah

Sebesar Rp 10.000

Pada: 1 jam yang lalu

Avatar of Hamba Allah

Sri etika ayu

Sebesar Rp 10.573

Pada: 1 jam yang lalu

Avatar of Hamba Allah

Hamba Allah

Sebesar Rp 30.424

Pada: 2 jam yang lalu

Avatar of Hamba Allah

Hamba Allah

Sebesar Rp 10.930

Pada: 2 jam yang lalu

Ingin lepas dr riba

Ketentuan Program donatur rutin adalah anda akan memperoleh pemberitauan/ pengingat untuk berdonasi sesuai kesepakatan waktu dalam mengingatkan baik melalui no HP maupun email sesuai yang anda cantumkan.

Jadi donatur rutin sekarang juga

Fundraiser

retno.julyanti95@gmail.com

Retno Julyanti

Berhasil mengajak 1 orang untuk berdonasi
Rp 10.000

Hamba Allah

Berhasil mengajak 2 orang untuk berdonasi
Rp 50.585

Hamba Allah

Berhasil mengajak 3 orang untuk berdonasi
Rp 101.353
putriparama27@gmail.com

Hamba Allah

Berhasil mengajak 1 orang untuk berdonasi
Rp 100.000
inaseltiana27@gmail.com

Inoy

Berhasil mengajak 1 orang untuk berdonasi
Rp 25.839

Irfan

Berhasil mengajak 1 orang untuk berdonasi
Rp 50.000

Dyan aling

Berhasil mengajak 1 orang untuk berdonasi
Rp 50.626

Gotong royong sebagai fundraiser program ini.

Jadi fundraiser sekarang juga

Berita

22 Apr 2021

Program Dirilis

24 September 2022

Juliana Dan Juliani Kembar Asal Bekasi Yang Mendapatkan Beasiswa Dhuafa Dari Rumah Yatim

Bekasi (19/9) Juliana dan Juliani Khair merupakan putri ke 3 dan ke 4 dari pasangan bapak Suyanto dan Toyimah ini merupakan anak kelas 12 yang cukup berprestasi namun, kondisi ekonomi keluarga mereka memprihatinkan sang ayah hanya seorang buruh bangunan dengan penghasilan yang tidak menetap. sudah hampir dua tahun Juliana dan Juliani tak dapat membayar sekolah, dikarenakan semenjak pandemi sang ayah tak mendapat pekerjaan, untuk penuhi kebutuhan sehari-hari saja sulit.

Juliana dan Juliani bersekolah di sebuah SMK di Bekasi, memilih SMK karena Tujuan sekolah ini adalah mempersiapkan siswa untuk masuk lapangan kerja. Porsi materi di atas juga menjelaskan mengapa keterampilan kerja lulusan lebih memadai daripada lulusan SMA. Sehingga selesai sekolah mereka dapat mencoba untuk melamar pekerjaan untuk meringankan beban ekonomi keluarga .

Laznas Rumah Yatim Jabodetabek, memberikan beasiswa kepada dua orang siswa SMK ini berupa uang tunai untuk meringankan spp mereka, serta peralatan alat tulis. Sang ibu yang ketika relawan datang ke kediaman mereka berada di rumah mengucapkan terimakasih atas perhatian, dan santunan yang diberikan karena denga bantuan tersebut dapat sedikit meringankan tunggakan biaya pendidikan kedua anak kembarnya.

17 September 2022

Rumah Yatim Salurkan Bantuan Peralatan Sekolah Serta Sarana Prasaran Sekolah Di SD Negeri Basirih 10

Banjarmasin Selatan (12/9) Mengawali minggu dengan langkah kebaikan, Laznas Rumah Yatim Kalsel Salurkan bantuan peralatann sekolah bagi puluhan yatim dan dhuafa di SD Negeri Basirih 10 Jl.Simpang Jelai, Desa Basirih Selatan, Kecamatan Banjarmasin Selatan , Kota banjarmasin Provinsi Kalimantan selatan. Selain siswa dan siswinya, sekolahnya pun mendapatkan bantuan sarana dan prasarana berupa satu set mesin pemotong rumput.

Laznas Rumah Yatim sebagai Lembaga philantropis yang berfokus pada peningkatan kualitas Pendidikan yatim dan dhuafa, memberikan bantuan peralatan sekolah sebagai salah satu ikhtiar untuk meningkatkan kualitas Pendidikan yatim dan dhuafa, karena tanpa kita sadari peralatan sekolah yang layak serta lengkap menjadi salah satu factor pendukung tercapainya prestasi akademik, khususnya pada anak, Kegiatan belajar mengajar harus didukung dengan fasilitas yang memadai agar siswa semakin bersemangat untuk belajar baik itu peralatan sekolah yang sifatnya individual atau sarana prasarana penunjang terselenggaranya kegiatan belajar mengajar yang layak.
Terimakasih kepada para donatur yang telah menitipkan Amanah sedekahnya di Laznas Rumah Yatim Kalimantan Selatan, sedekah anda hari ini penuhi kebutuhan peralatan sekolah serta sarana prasarana sekolah di SD Negeri Basirih 10 Kota Banjarmasin , semoga segala sedekah yang di amanahkan membawa keberkahan serta kesehatan.

09 September 2022

Bantuan Biaya Hidup Dari Laznas Rumah Yatim Batam Untuk Rendi Yatim Tangguh

Batam (30/8) Menjadi yatim sejak lima tahun lalu membuat Rendi harus merelakan masa kecilnya dengan bekerja, ya bekerja sebagai pengumpul siput di pinggiran pantai desa nelayan Kampung Teluk Agung , Kelurahan Kabil, Kecamatan Nongsa Kota Batam. Memutuskan menjadi pengumpul siput karena Rendi tak sampai hati melihat ibunya berjuang sendiri, berusaha berani meski hasil yang di dapat tak selalu berarti, namun ikhtiar jangan sampai berhenti. Itulag Rendi satu dari ratusan yatim yang menjadi mustahik Laznas Rumah Yatim.

Pada selasa (30/8) team relawan Laznas Rumah Yatim menyerahkan bantuan biaya hidup berupa santunan tunai kepada Rendi dan ibunya langsung dikediaman mereka, Rendi dan ibu sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikan, bantuan yang sangat berarti bagi mereka di masa sulit seperti sekarang ini.

Terimakasih pejuang kebaikan sedekah anda hari ini bantu yatim di desa nelayan kota batam untuk penuhi biaya hidup nya, ingin bantu yatim dan keluarga lainnya, silahkan kunjungi galeri program kami di donasionline.id atau bisa klik tombol whatsaap di pojok kiri bawah untuk hubungi petugas crm kami. Jangan lelah menebar kebaikan yah sebagai pemberat amalan di mizan kelak.

05 September 2022

Beasiswa Rumah Yatim Jabar Sapa Puluhan Anak Yatim Dhuafa

Sebanyak 50 anak yatim dan dhuafa di kelurahan Pasteur, kecamatan Sukajadi, kota Bandung menerima beasiswa pendidikan dari Rumah Yatim area Jawa Barat, pada Kamis (1/9).

Beasiswa ini dibagikan langsung oleh Sugeng selaku Lurah Pasteur yang didampingi oleh TKSK kecamatan Sukajadi, Kesos Sukajadi dan Linmas di aula kantor RW 04, kelurahan Pasteur.

Weli Susanto salah satu relawan Rumah Yatim Jabar mengatakan, bantuan tersebut diberikan untuk mendukung pendidikan anak yatim dan dhuafa. Ia berharap, beasiswa ini bisa memberikan manfaat dan meningkatkan semangat mereka dalam belajar dan menggapai cita-cita.

“Alhamdulillah anak-anak sangat senang bisa menerima beasiswa ini, pihak lurah dan kecamatan pun sangat mengapresiasi kegiatan ini.

Mereka mengucapkan banyak terima kasih kepada Rumah Yatim dan donatur yang telah peduli kepada anak yatim dan kurang mampi disana. Mereka berharap kedepannya Rumah Yatim bisa kembali mengadakan kegiatan penyaluran bantuan di kelurahan Pasteur,” tutur Weli.

27 August 2022

Kembali Mendukung Pendidikan Sadam, Anak Tangguh dan Mandiri dari Sleman

Sadam Vito Nugroho (9), anak piatu yang diterlantarkan ayahnya kembali menerima bantuan pendidikan dari Rumah Yatim area Yogyakarta. 

Bantuan tersebut diserahkan langsung kepada Sadam di kediaman pakdenya di Gamplong II, Kelurahan Sumberrahayu, Kecamatan Moyudan, Kabupaten Sleman. Raut wajah bahagia ditunjukan Sadam dan pakde nya saat menerima bantuan berupa uang tunai dan perlengkapan sekolah tersebut.

“Terima kasih Rumah Yatim dan donatur, semoga Allah membalas semuanya,” ujar Sadam.

Pakde Sadam mengatakan jika bantuan dari Rumah Yatim dan donatur amat sangat berarti dan membantu pendidikan Sadam. Ia selaku orangtua wali Sadam mengaku sangat senang dan bersyukur ponakannya bisa mendapat perhatian dari Rumah Yatim.

“Terima kasih Rumah Yatim dan donatur yang telah memberikan perhatian dan dukungannya untuk Sadam. Hanya Allah yang bisa membalas semua kebaikan ini. Semoga Rumah Yatim semakin banyak membantu masyarakat dan para donaturnya diberikan kesehatan, rezeki yang berlimpah dan dimudahkan setiap urusannya,” ujar pakde Sadam.

Diusianya yang masih sangat kecil, Sadam sudah merasakan kehilangan orang tersayang bertubi-tubi, mulai dari ditinggal meninggal ibunya, disusul dengan kepergian ayahnya yang entah kemana, dan terakhir ditinggal meninggal sang nenek yang sudah merawatnya dari balita.

Ditinggalkan orang-orang terkasih nyatanya telah meninggalkan luka yang teramat dalam di hati Sadam. Kondisi tersebut berdampak pada psikologis Sadam, dan menyebabkan Ia takut bersosialisasi dengan orang lain.

Namun meski demikian, Sadam tergolong anak yang cukup mandiri. Kondisinya membuat Ia terpaksa harus melakukan semuanya serba sendiri, karena Pakde nya harus pergi bekerja sebagai pembuat batako.

Sadam sudah terbiasa memasak nasi sendiri, mencuci piring, dan mencunci pakaian, bahkan Sadam juga sering ikut membantu pakde bekerja

“Bantuan ini diberikan untuk membantu memenuhi kebutuhan hidup dan pendidikan Sadam. Mudah-mudahan bantuajn ini bisa memberikan manfaat, kebaikan dan keberkahan untuk Sadam. Semoga kedepannya kami bisa terus membantu Sadam,” ujar Eko salah satu relawan Rumah Yatim.

Eko mengucapkan banyak terima kasih kepada semua donatur yang telah membantu Sadam melalui Rumah Yatim.

“Semoga kebaikan para donatur dibalas oleh Allah dengan pahala yang berlipat, dilimpahlan kesehatan, rezeki yang berkah dan dimudahkan semua urusannya,” tutupnya.

22 August 2022

Santuni Yatim Dhuafa Rumah Yatim Jabodetabek Hadir Bagikan Peralatan Sekolah Baru

Bekasi (12/8) Hampir satu bulan penuh anak-anak sekolah kembali menjalankan pertemuan tatap muka di sekolah, kepadatan lalu lintas pun kini sudah kembali normal, setiap orang berlomba agar tidak terlambat sampai ke sekolah, antusiasme ibu-ibu menyiapkan keperluan anak sekolah pun sangat kentara, karena telah dua tahun lamanya mereka bergelut dengan sekolah daring. 

Segala keperluan disiapkan dari mulai tas, kotak bekal buku dan alat tulis. Namun tak semua anak beruntung dapat memakai peralatan sekolah yang layak seperti anak-anak yatim dan dhuafa yang ber mukim di sekitar kantor kas Laznas Rumah Yatim Jarapan Kita dan Beringin Raya.

Pada Jum’at (12/8) di hari yang mulia tersebut untuk maksimalkan ibadah para relawan tak henti torehkan jejak kedermawanan dengan membagikan 85 paket perlatan sekolah di dua tempat berbeda , yakni asrama Harapan Kita dan Asrama Beringin Raya. Mutiara Eka Putri, Dan Putri Ramadani sebagai perwakilan penerima manfaat mengucapkan terimakasih atas bantuan dari Laznas Rumah Yatim dan Para donatur, semoga rezekinya berkah selalu.

Donatur

Avatar of Hamba Allah

Hamba Allah

Sebesar Rp 10.000

Pada: 8 menit yang lalu

Avatar of Hamba Allah

raka putri a

Sebesar Rp 100.269

Pada: 1 jam yang lalu

Avatar of Hamba Allah

Hamba Allah

Sebesar Rp 10.000

Pada: 1 jam yang lalu

Avatar of Hamba Allah

Sri etika ayu

Sebesar Rp 10.573

Pada: 1 jam yang lalu

Avatar of Hamba Allah

Hamba Allah

Sebesar Rp 30.424

Pada: 2 jam yang lalu

Avatar of Hamba Allah

Hamba Allah

Sebesar Rp 10.930

Pada: 2 jam yang lalu

Ingin lepas dr riba

Donasi Rutin

Ketentuan Program donatur rutin adalah anda akan memperoleh pemberitauan/ pengingat untuk berdonasi sesuai kesepakatan waktu dalam mengingatkan baik melalui no HP maupun email sesuai yang anda cantumkan.

Jadi donatur rutin sekarang juga